Sukses

Relationship

Ide Hadiah Berbeda Buat Ungkapkan Isi Hati Saat Kasmaran dengan Si Dia

Fimela.com, Jakarta Siapapun berhak jatuh cinta, terutama saat menemukan pasangan yang begitu didambakannya selama ini. Saat momen itu terjadi, tak ada yang lebih baik untuk dilakukan, selain mengungkapkan isi hati. Apalagi ada banyak cara untuk menyatakannya.

Jika tak kuasa mengungkapkannya dengan kata-kata, lakukan lebih mudah lewat perantara sebuah hadiah. Beberapa ide hadiah berbeda ini pun dapat menjadi inspirasi buat para lelaki yang ingin menyatakan cinta kepada perempuan pujaannya.

Perhiasan Berlian atau Perhiasan Emas

Bagi perempuan, perhiasan berlian maupun perhiasan emas bukanlah barang biasa. Di balik kilaunya yang indah, perhiasan yang diberikan oleh seorang lelaki kepada perempuan menyiratkan berjuta makna. Salah satunya adalah tanda cinta kepada perempuan yang begitu dikaguminya.

Inilah pentingnya memilih perhiasan yang tepat, lebih-lebih yang bisa mewakili rasa cintamu kepadanya. Salah satu koleksi perhiasan berlian yang bisa dijadikan pilihan untuk menyatakan cinta kepadanya adalah seri Kasmaran. Koleksi diamond jewellery ini buah kolaborasi Anne Avantie dengan The Palace Jeweler yang #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau.

#NationalJeweler ini menghadirkan Seri Kasmaran rilisan Juni sebanyak 4 set perhiasan terbaru dengan 4 desain yang dikembangkan dari koleksi rilisan Februari. Selain itu, Seri Kasmaran ini lekat dengan tema cinta dan sarat akan kearifan lokal, di mana koleksinya terdiri dari cincin emas dan cincin berlian, anting berlian, serta liontin berlian. Kasmaran pun tepat dipilih, karena menceritakan tentang cinta yang bersemi dalam hati sepasang kekasih.

Menariknya lagi, The Palace juga akan rilis TVC terbaru mengenai tagline 3T, yaitu #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau. TVC ini bertujuan mengubah pendapat yang salah tentang perhiasan dalam situasi yang emosional. TVC ini terdiri dari 2 seri, di mana seri pertama diluncurkan pada Juni 2022 ini. Kamu bisa tonton langsung TVC terbaru ini di akun YouTube The Palace Jeweler.

Kamu pun tak perlu ragu untuk membeli koleksi perhiasan Seri Kasmaran dari The Palace Jeweler yang #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau sebagai hadiah berbeda untuk menyatakan cintamu kepadanya. Tinggal datang langsung ke toko #ThePalaceJeweler terdekat di kotamu atau mengunjungi website resmi The Palace Jeweler. Biar tetap update koleksi-koleksi terbaru lainnya, jangan lupa  follow akun Instagram @thepalace_id dan akun TikTok @thepalacejeweler.

Jurnal Perjalanan Cinta Berdua

Ide hadiah berbeda lainnya yang dapat kamu coba buat menyatakan cinta kepadanya adalah dengan memberinya jurnal perjalanan cinta berdua. Jurnal ini bisa berbentuk scrapbook, yang isinya momen-momen spesial kalian dalam setiap halaman. Tuliskan perasaanmu kepadanya di akhir jurnal. Berilah beberapa foto dan hiasan menarik, hingga jurnal perjalanan cinta ini begitu romantis dipandang. Niscaya hadiah berbeda satu ini bisa meluluhkan hatinya dan bersedia menerimamu sebagai tambatan hatinya.

Kreasi Cokelat Bertemakan Cinta

Cokelat tak hanya disukai perempuan, tetapi juga bisa kamu manfaatkan untuk menyatakan perasaan sayangmu kepadanya. Biar lebih spesial, hadiahkan kreasi cokelat bertemakan cinta. Kamu bisa pesan cokelat spesial dengan tulisan ‘I Love You’ atau kreasi semacam itu. Cara ini amat efektif buat menyatakan perasaan dan kerap meluluhkan hati si dia, sehingga cocok buat kamu yang tak jago dalam merangkai kata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading