Sukses

Relationship

3 Hadiah untuk Istri Tercinta di Perayaan Hari Jadi Pernikahan yang Istimewa

Fimela.com, Jakarta Tak terasa hari jadi pernikahan sudah hampir di depan mata. Perempuan yang dulu begitu dikejar-kejar pun kini sudah menjadi istri yang setia. Pasangan yang bahkan telah memberimu seorang buah hati yang tampan maupun cantik jelita.

Wajar, jika kamu begitu bersyukur memiliki perempuan baik hati seperti dirinya. Maka dari itu, demi membuatnya tetap bahagia, jangan lupa untuk memberikan hadiah untuk istri tercinta di perayaan hari jadi pernikahan. Berikan dia hadiah yang istimewa dan mampu membuatnya terkesan, seperti berikut ini.

Perhiasan Emas atau Perhiasan Berlian Terbaru

Keindahan perhiasan emas maupun perhiasan berlian selalu bikin perempuan terkesima tiap kali memandangnya. Apalagi jika diberikan langsung oleh orang spesial, seperti suami, di hari spesial seperti wedding anniversary, tentu kegembiraan berlipat-lipat akan dirasakannya.

Sebagai suami, kamu pun bisa memberinya exclusive diamond jewellery yang begitu spesial dan sarat makna sebagai hadiah untuk istri di hari jadi pernikahan kali ini. Kamu bisa mengandalkan koleksi perhiasan berlian terbaru buah kolaborasi Anne Avantie dengan #ThePalaceJeweler, yaitu seri Kasmaran. The Palace menghadirkan Seri Kasmaran rilisan Juni sebanyak 4 set perhiasan terbaru dengan 4 desain yang dikembangkan dari koleksi rilisan Februari.

Selain itu, Seri Kasmaran rilisan Juni ini lekat dengan tema cinta dan sarat akan kearifan lokal, di mana koleksinya terdiri dari cincin emas dan cincin berlian, anting berlian, serta liontin berlian. Kasmaran pun tepat dipilih, karena menceritakan tentang cinta yang bersemi dalam hati sepasang kekasih, termasuk suami istri.

Bicara yang baru-baru, ada pula yang tak kalah menarik dari The Palace. #NationalJeweler ini akan merilis TVC terbaru mengenai tagline 3T, yaitu #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau. TVC ini bertujuan mengubah pendapat yang salah tentang perhiasan dalam situasi yang emosional. TVC ini terdiri dari 2 seri, di mana seri pertama diluncurkan pada Juni 2022 ini. Yuk tonton langsung TVC terbaru ini di akun YouTube The Palace Jeweler.

Makanya, jangan ragu untuk menjadikan perhiasan berlian dan perhiasan emas Seri Kasmaran dari The Palace Jeweler ini sebagai hadiah untuk istri di hari jadi pernikahan. Dapatkan koleksinya dengan datang langsung ke gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu maupun dengan mengunjungi website resmi The Palace Jeweler. Pastikan juga follow akun Instagram @thepalace_id dan akun TikTok @thepalacejeweler, untuk mendapatkan update koleksi-koleksi terbaru lainnya.

Mengajaknya Lagi Bulan Madu Ke Tempat Favoritnya

Siapa bilang bulan madu hanya bisa dilakukan sekali pas awal-awal menikah saja? Kamu bisa melakukan bulan madu kedua, ketiga, dan seterusnya bersama istri untuk membuktikan cintamu kepadanya tak akan berubah sejak kali pertama mengikat janji suci. Ajak istri bulan madu lagi ke tempat favoritnya. Jika bisa, jadikan kejutan, agar istri terkesan dan makin sayang kepadamu.

Menjamunya Makan Malam Romantis di Restoran Mewah

Masakan istri memang tiada banding kelezatannya. Namun, di hari jadi pernikahan kali ini, mintalah istri untuk istirahat dan tak memasak dulu. Sebaliknya, manjakan dia dengan mengajaknya makan malam romantis di restoran mewah yang terkenal dengan kelezatan hidangan sekaligus pemandangannya, sehingga bikin momen spesial wedding anniversary kali ini begitu berkesan buat kalian berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading