Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Kerap Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu salah satu orang yang percaya dengan cinta pada pandangan pertama? Mungkin nggak sih kalau kita jatuh cinta pada seseorang hanya dengan satu kali pertemuan dengannya? 

Mengenai cinta pada pandangan pertama, ada orang-orang yang benar-benar percaya dan sering mengalami hal tersebut. Tapi beberapa orang lain butuh waktu perkenalan yang lama dan terbiasa bersama untuk membuatnya jatuh cinta.

Melansir dari laman timesofindia.indiatimes.com beberapa zodiak dikenal kerap jatuh cinta pada pandangan pertama. Meskipun jatuh cinta pada pandangan pertama, para pemilik zodiak ini tidak akan main-main dengan perasaannya. Ketika menjalin hubungan, zodiak ini juga termasuk zodiak yang setia hanya pada pasangannya. Siapa saja mereka?

Pisces

Zodiak pertama yang kerap jatuh cinta pada pandangan pertama adalah pisces. Mereka yang berzodiak pisces akan jatuh cinta pada orang yang cerdas dan penuh percaya diri. Meski jatuh cinta pada pandangan pertama, pisces akan menjadi sosok yang setia.

Aries

Aries juga merupakan zodiak yang kerap jatuh cinta pada pandangan pertama. Ia kerap terpesona dan kagum pada seseorang hingga membuatnya tak sadar bahwa kekaguman tersebut telah berubah menjadi cinta. Aries adalah tipe pribadi yang begitu mudah jatuh cinta hanya dengan melihat senyum dan sorot mata seseorang. 

Cancer

Pemilik zodiak cancer juga termasuk zodiak yang mudah jatuh cinta. Meski ia mudah jatuh cinta, cinta cancer hanya bersifat sementara apalagi jika orang yang dicintainya tak sesuai dengan apa yang ia harapkan sebelumnya. Tapi, saat orang tersebut masuk dalam kriterianya, ia akan sangat setia dan penuh cinta serta ketulusan.

Leo

Leo termasuk zodiak yang mudah jatuh cinta selanjutnya. Leo akan mencintai seseorang yang dianggapnya begitu mengesankan dan lebih baik darinya. Leo termasuk pribadi yang jatuh cinta dengan melihat penampilan seseorang.

Scorpio

Pemilik zodiak ini juga termasuk zodiak yang kerap jatuh cinta pada pandangan pertama. Scorpio umumnya mencintai seseorang yang tampil sederhana namun memiliki pesona tersendiri dalam dirinya. Saat jatuh cinta, scorpio cenderung menyembunyikan dulu perasaannya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal kerap jatuh cinta pada pandangan pertama. Adakah salah satunya zodiakmu? Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading