Sukses

Relationship

5 Tanda Zodiak Taurus Sedang Jatuh Cinta, Semakin Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Selama ini mereka yang berzodiak taurus dikenal sebagai pribadi yang tulus, setia dan penuh cinta. Pemilik zodiak ini juga termasuk pribadi yang akan menunjukkan cintanya secara langsung meski terkadang ia terlihat malu dan angkuh. 

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa zodiak taurus sedang jatuh cinta. Apa saja tanda tesebut? Simak yang berikut ini.

Cemburu

Tanda pertama adalah cemburu. Ketika taurus jatuh cinta, ia akan mudah cemburu pada orang yang dicintainya. Ia juga akan menunjukkan sikap tidak suka pada orang yang dekat dengan sosok yang ia suka serta cintai. Tidak jarang, taurus akan mengakui bahwa dirinya menaruh rasa cemburu kepada orang yang disukainya.

Melakukan Sentuhan Fisik

Taurus yang setia dan tulus juga akan melakukan sentuhan fisik kepada orang yang dicintainya. Sentuhan fisik yang dilakukan taurus biasanya berupa sentuhan jahil dan menggoda untuk membuat orang yang dicintai merasa nyaman dan tenang di dekatnya.

Berbicara Lebih Banyak

Pemilik zodiak taurus akan berbicara lebih banyak dan sangat senang menghabiskan waktu denganmu saat ia mencintaimu. Taurus tak pernah menyia-nyiakan waktunya untuk bersama orang yang dicintainya. Ini bertujuan membuatmu nyaman dan terbiasa dengan kehadirannya. 

Mengenalkanmu ke Keluarga dan Teman

Saat taurus mencintaimu, ia akan mengenalkanmu pada keluarga dan teman serta sahabatnya. Saat taurus jatuh cinta, ia tak pernah main-main dengan perasaannya. Mengenalkan orang yang dicintainya ke keluarga adalah salah satu cara membuktikan keseriusan dan kesungguhan cintanya.

Semakin Percaya Diri

Taurus akan terlihat semakin percaya diri, menarik dan mengesankan saat jatuh cinta. Ini karena perasaannya sedang senang dan bahagia. Perasaan yang bahagia akan membuat taurus lebih memesona serta menarik di mata orang lain terutama di mata orang yang dicintai. 

Itulah beberapa tanda ketika zodiak taurus sedang jatuh cinta. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading