Sukses

Relationship

7 Jenis Pria yang Tampak Sempurna Tapi Ternyata Bikin Menderita

Fimela.com, Jakarta Jika kamu keluar dan bertemu dengan banyak pria selama ini, mungkin kamu tahu bahwa ada banyak sekali sifat pria yang baik dan tidak baik. Kamu mungkin bisa menilai mana pria yang cocok dijadikan pasangan dan mana yang tidak. Tapi ada juga jenis-jenis pria yang seakan-akan terlihat sempurna dan jadi pasangan idela ternyata justru sebaliknya. Ini dia mereka.

1. Pria Kebapakan

Seorang pria yang bisa jadi figur ayah pasti idaman banyak perempuan, tapi jika berlebihan juga menyebalkan. Pria yang kebapakan hingga merasa dirinya lebih dewasa daripada kamu bisa jadi malah suka meremehkanmu. Pria yang menganggap dirinya 'Ayah' terkadang suka terlalu ikut campur dengan urusan pasangannya, terlalu mengatur sambil melontarkan banyak wejangan yang kolot.

2. Bad Boy

Pria bad boy selalu terlihat keren, ganteng, gaul dan seru karena ia menjadi dirinya sendiri, melakukan hal-hal yang menyenangkan dan penuh petualangan. Tapi kamu pasti akan sulit mempercayainya karena pria seperti ini biasanya tidak bisa berkomitmen. Pria bad boy cenderung egois dan terlalu mencintai dirinya sendiri. Jika mencari hubungan jangka panjang, jangan bersamanya.

3. Pria serius

Dia mungkin bisa berkomitmen dan tahu bagaimana menjaga hatinya hanya untukmu, tapi bersamanya akan sangat membosankan karena ia sulit diajak bercanda dan selalu memandang segala hal secara serius. Dia bisa jadi memenuhi semua kriteria yang kamu tentukan, misalnya stabil secara finansial, pekerja keras, hidup lurus dan tidak punya gaya hidup yang aneh-aneh, tapi akankah kamu betah dengan pria yang tak punya selera humor yang sama?

4. Pria fanatik

Memiliki keyakinan agama yang sama adalah suatu kriteria yang perlu dimiliki siapa saja ketika ingin memilih pasangan yang baik, tapi pria yang terlalu fanatik terutama dalam hal agama pasti akan membuat hati resah dan tidak nyaman. Bisa jadi prinsip kalian banyak yang bertabrakan sehingga kalian sulit saling menyesuaikan diri, apalagi jika kamu tipe orang yang juga tak mau kalah.

5. Pria kekanak-kanakan

Pria yang hidup hanya untuk bersenang-senang tak akan cocok diajak serius menjalin hubungan cinta jangka panjang. Pertama, ia belum bisa berkomitmen. Kedua, kalian akan sering bertengkar. Ketiga, kalian tidak akan nyambung secara pemikiran. Jadi daripada membuang waktu untuk pria yang butuh waktu untuk mendewasakan dirinya sendiri, carilah pria yang matang secara emosional.

6. Pria anak mama

Pria yang menyayangi dan menghormati ibunya adalah pria yang baik. Tapi jika ia selalu bergantung dengan "apa kata mama", lebih baik urungkan niatmu untuk serius menjalani hubungan cinta dengannya. Ia mungkin pria yang penurut dan baik hati, tapi kamu akan selalu dinomorduakan. Setelah menikah, umumnya pria anak mama akan cenderung menuruti apa yang diinginkan mamanya, daripada mendiskusikan sendiri urusan pribadi denganmu.

7. Pria pemberi harapan palsu

Jenis pria ini tampak serius tapi sebenarnya tidak. Banyak perempuan sulit mengenali pria macam ini. Tapi kamu bisa melihat tandanya. Pertama, ia sering mengatakan ingin serius menikah denganmu tapi tak pernah ada niatan untuk memperkenalkanmu pada orangtua bahkan teman-temannya. Kalian tak penah benar-benar jadi pacar, ia bilang sudah merasa nyaman dengan hubungan kalian yang 'tanpa status' itu.

Jadi, sebisa mungkin jangan terjebak dengan semua jenis pria di atas ya Sahabat Fimela jika tak ingin sakit hati.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading