Sukses

Relationship

5 Aktivitas Bersama Pasangan yang Bikin Hubungan Menjadi Bahagia

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah untuk membuat pernikahan berhasil. Ketika kebosanan, pertengkaran, dan ketidaksepakatan muncul, pernikahan mulai terguncang karena tidak adanya cinta, pengertian, dan komunikasi yang cukup. Tetapi ada hal-hal tertentu yang menjembatani kesenjangan antara pasangan yang terasing secara emosional lebih dekat. Semua pasangan harus melakukan beberapa hal yang akan membuat mereka lebih dekat. Apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pergi untuk Liburan yang Direncanakan

Sesibuk apa pun kalian berdua, jangan pernah mengesampingkan liburan yang sudah direncanakan karena urusan pekerjaan. Perlakukan liburan sebagai prioritas utama karena itu akan menjamin waktumu bersama pasangan, dan itulah yang kalian berdua butuhkan, untuk menjaga pernikahan tetap berjalan.

2. Lakukan Diskusi Tepat Waktu Tentang Keuangan

Banyak pasangan yang akhirnya bercerai karena masalah keuangan. Menjaga masing-masing dalam kegelapan tentang investasi keuangan dan saldo bukanlah cara yang tepat. Kalian berdua harus berada di halaman yang sama tentang saldo dan tujuan keuangan jangka pendek atau jangka panjang.

3. Melakukan Hubungan Intim

Pastikan kamu dan pasangan selalu memanfaatkan waktu bersama dengan sebaik-baiknya. Cobalah untuk berhubungan intim kapanpun dan dimanapun memungkinkan. Tingkatkan suhu dengan membumbui kehidupan intimu, karena itu perlu untuk memulai sentuhan fisik dengan pasanganmu.

4. Nonton Bersama

Pilih acara apa saja yang bisa kalian berdua tonton bersama. Jadwalkan waktu bersama, di penghujung hari ketika kalian berdua bisa bercengkerama bersama dan berpelukan sambil menonton serial bersama. Ini dapat membantu kalian berdua untuk bersantai dalam pelukan satu sama lain sambil menonton pertunjukan kenyamanan bersama.

5. Membersihkan Rumah

Setiap tahun, rencanakan periode waktu ketika kalian berdua dapat membersihkan rumah dan membuang semua barang yang tidak kamu butuhkan. Ini mengurangi kekacauan di rumah yang mungkin juga menjadi alasan kalian berdua bertengkar atau berpisah secara perlahan. Ruang ekstra dapat menguntungkan kalian berdua, terutama jika kalian memiliki minat dan hal-hal baru yang membutuhkan ruang di rumah. Ingat, memiliki ruang yang seimbang.

Beberapa kegiatan seperti membersihkan rumah bisa dilakukan bersama pasangan ketika akhir pekan. Ini akan menambah kedekatan dan membuat hubungan terlihat harmonis. 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading