Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Puitis dan Romantis, Rayuannya Maut

Fimela.com, Jakarta Punya pasangan yang puitis dan romantis mungkin bisa menjadikan hatimu tetap hangat oleh cintanya. Terkadang seberapa romantis dan puitisnya seseorang bisa dilihat dari kepribadian zodiaknya. Ini sekian zodiak yang ternyata paling puitis dan romantis.

1. GEMINI

Gemini memang raja gombal. Ia pandai berkata-kata dan mengekspresikan perasaannya dengan cara yang paling puitis. Menjadi pria yang romantis sudah menjadi bakat alaminya. Gemini juga sangat meyakinkan dalam berbicara, jangan heran jika setiap kalimat yang keluar dari mulutnya terasa puitis, romantis dan mendebarkan. Ia merayu dengan kalimat yang indah dan pujian yang membuat perasaan melambung tinggi. Ia melakukan banyak hal untuk menunjukkan sikap romantisnya.

2. SCORPIO

Scorpio mungkin pendiam sebagai teman, tapi ia berusaha memberikan pujian dan rayuan terbaik ketika menjalani cinta dengan seseorang. Scorpio akan membandingkanmu dengan bintang, kupu-kupu atau segala hal indah yang diciptakan Tuhan di dunia ini demi membuat perasaanmu menjadi lebih baik sekaligus membuktikan seberap besar cintanya padamu. Scorpio juga bersikap romantis, dari tatapan mata dan caranya mendekatkan tubuh padamu.

3. TAURUS

Taurus tahu bagaimana cara memanjakan perempuan. Bukan hanya dengan kalimat manis dan perlakuan yang lembut tapi juga sentuhan fisik yang membuat jantung berdebar. Taurus suka mengutip kalimat-kalimat rayuan yang ia baca di buku, dikatakan oleh para pujangga terkenal dan lain sebagainya. Ketika jatuh cinta, imajinasi Taurus menjadi lebih luas dan tidak terbatas. Jadi jangan heran jika sangat puitis.

4. CANCER

Cancer bukan hanya romantis dalam sikap saja, tapi juga dalam kata-kata. Ia termasuk zodiak yang memiliki bakat puitis alami dalam dirinya, mulai dari menatap matamu dengan penuh cinta, membelai kepalamu dengan lembut dan membisikkan kalimat pujian yang mampu melelehkan hati. Cancer adalah pasangan yang pasti diinginkan setiap perempuan yang mengharapkan romeo dalam kehidupan percintaan mereka.

5. LEO

Leo adalah tipe orang yang akan membuatkanmu puisi atau kalimat pujian dengan penuh diksi yang romantis. Ia penuh imajinasi, kreatif dan memiliki jiwa pujangga yang tersimpan di dalam dirinya. Leo memiliki caranya sendiri dalam memandang dunia dalam cinta, dan itu adalah perspektif yang puitis dan romantis. Jangan heran jika ia memiliki rayuan yang membuatmu tersenyum sendiri sepanjang hari.

Itu dia sekian zodiak yang paling puitis dan romantis. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading