Sukses

Relationship

3 Zodiak Berpotensi Terjebak Hubungan Toxic Meski Sosoknya Sangat Tulus

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam menjalani hubungan tersebut. Ada orang-orang yang sangat setia dan tulus. Ada pula orang-orang yang santai dan seolah tak mencintai pasangannya. 

Mengenai sikap seseorang dalam menjalani hubungan, melansir dari laman bustle.com diketahui ada beberapa zodiak yang memiliki cinta tulus ke pasangannya tapi cintanya sering disia-siakan. Para pemilik zodiak ini juga berpotensi terjebak ke dalam hubungan yang toxic.

Siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Libra

Zodiak pertama yang berpotensi terjebak pada hubungan toxic adalah libra. Karena ia tak ingin berpisah dari pasangan dan menginginkan hubungan selalu berjalan nyaman, tak masalah bagi libra untuk selalu mengalah dari pasangan. Libra tak akan pernah merasa kecewa jika harus disakiti dan dilukai oleh pasangan yang begitu dicintainya. Perasaan yang tulus dan halus dari libra seringkali dimanfaatkan oleh pasangannya.

Pisces

Zodiak selanjutnya yang berpotensi terjebak dalam hubunga toxic adalah pisces. Pemilik zodiak ini memiliki hati yang sangat tulus dan lembut. Ia merupakan tipe pribadi yang senang membahagiakan orang lain terutama pasangannya bahkan ketika ia tak pernah merasa bahagia. Pisces selalu mengedepankan kebahagiaan orang lain sebelum memenuhi kebahagiaannya sendiri. 

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn sering mengalah dalam hubungan. Jika pun ia harus sakit hati dan kecewa, capricorn akan berusaha menguatkan diri dan bertahan. Pemilik zodiak ini tak mau hubungannya berakhir sia-sia setelah apa yang diperjuangkannya dengan maksimal selama ini. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi terjebak dalam hubungan toxic. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading