Sukses

Relationship

7 Sikap yang Layak Didapatkan Perempuan dari Seorang Pria

Fimela.com, Jakarta Dalam setiap hubungan cinta, kamu akan menemui banyak sikap pria yang mungkin bisa diterima dan tidak bisa diterima. Untuk menyaring siapakah pria baik yang ada di kehidupanmu, ketahui pula bahwa ada beberapa sikap mutlak yang layak kamu dapatkan dari pria, terutama ia yang menjadi pasanganmu.

1. Kamu layak mendapatkan pria yang bertanggung jawab

Jangan menurunkan standar kriteria pasangan sebelum menemukan pria yang bisa bertanggung jawab. Kamu mungkin mencari si A atau si B, tapi jika mereka tak bisa bertanggung jawab, tidak ada gunanya cinta sebesar apa pun.

2. Kamu layak mendapatkan pria yang memperlakukanmu dengan baik

Dalam hubungan cinta atau pun tidak, kamu layak mendapatkan perlakuan yang baik dari semua pria. Pria yang tidak menjatuhkan, meremehkan, menghina, mendiskriminasi apalagi menjadikanmu objek 'fantasi' yang tak pantas karena kamu manusia yang juga perlu dihormati haknya.

3. Kamu layak mendapatkan pria yang mendorongmu jadi lebih baik

Pria yang mampu mendorongmu untuk tidak menyerah pada mimpimu atau membantu memotivasimu saat lelah adalah pria yang baik. Ia tahu kamu mampu dan perlu percaya pada dirimu sendiri. Ini adalah tanda pria yang dewasa dan stabil secara emosional.

4. Kamu layak mendapatkan pria yang mampu menerimamu

Jangan menjadi orang lain hanya agar disukai karena itu berarti kamu tidak jujur pada diri sendiri. Sikap yang layak kamu dapatkan dari seorang pria adalah penerimaan. Ia mampu menerimamu begitu pula kamu padanya. Tidak ada saling mengkritik dan merasa paling benar.

5. Kamu layak mendapatkan pria yang mendukungmu

Ingin memiliki pasangan yang tepat? Temukan pria yang memberi sikap mendukung padamu. Misalnya ia tidak membatasimu untuk tumbuh dan berkembang dengan passion-mu. Seseorang yang berada di sampingmu untuk selalu menemani dan menjagamu.

6. Kamu layak mendapatkan pria yang menghargaimu

Semua perempuan juga layak mendapatkan pria yang mampu menghargainya. Jika pria tidak bisa menghormati dan menghargaimu, baik secara fisik maupun psikis, sebaiknya jangan bersama orang tersebut.

7. Kamu layak mendapatkan pria yang membuatmu merasa lebih baik

Apa yang kamu butuhkan saat sedih, kecewa dan terjatuh? Pasti seseorang yang mampu menemani dan membuatmu merasa lebih baik bukan? Bersamalah pria yang datang untuk menghiburmu, memberikan pundak untuk bersandar atau belaian di kepala sambil berkata "Kamu hebat, kamu melakukan yang terbaik."

Itu sekian sikap yang layak didapatkan perempuan dari pria.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading