Sukses

Relationship

Kisah Pasangan Nakes Berhasil Wujudkan Penikahan Impian Mereka dengan Vendor-Vendor Papan Atas Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan hari sakral yang dinanti setiap pasangan. Biasanya, setiap orang memiliki pernikahan idaman dan ragam upaya dilakukan untuk mewujudkan momentum bahagia tersebut. Mendengar istilah ‘Dream Wedding’ tentu sebuah gelaran pernikahan bagaikan di negeri dongeng menjadi sebuah imajinasi perhelatan yang muncul di benak banyak orang. 

Tapi, apakah semua orang berhasil mewujudkan dream wedding mereka? Momentum bahagia ini berhasil diwujudkan untuk padangan Dr. Wisvici Yosua dan Dr. Yohana Trissya. Pasangan ini berhasil mewujudkan hari bahagianya yang tertunda karena pandemi yang terjadi. Di tanggal 17 Juli nanti, pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai dokter ini akan menggelar pesta pernikahan spektaukler, mengenang hari bahagia seumur hidup mereka bersama keluarga dan kerabat. 

Pesta pernikahan ini terwujud berkat sebuah inisiasi bertajuk ‘Dream Wedding’ hasil kolaborasi bersama Four Seasons Hotel Jakarta, Time International, dan juga Prestige Indonesia. Adapun sejumlah vendor lain yang turut bergabung menyempurnakan pesta pernikahan impian rpasangan Dr. Wisvici Yosua dan Dr. Yohana Trissya.

Pernikahan impian yang terwujud

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Four Seasons Hotel Jakarta (@fsjakarta)

Proyek Dream Wedding merupakan sebuah agenda untuk menghormati kontribusi vital para pahlawan Indonesia, mereka adalah petugas kesehatan yang merupakan garda depan dan berdedikasi tinggi untuk kemajuan bangsa dan negara, melalui aksi dan keberanian mereka menjaga kesehatan masyarakat, terutama di masa-masa pandemi yang sangat genting.  

"Kami sangat senang akhirnya dapat merayakan pernikahan Vici dan Yohana, cara mereka layak dirayakan. Kami sangat menghormati petugas kesehatan kami yang tak kenal lelah dan berdedikasi yang dengan penuh semangat merawat orang-orang di negara mereka yang paling rentan, dan berada di salah satu periode terburuk dalam sejarah kita," kata Wakil Presiden Time International, Shannon Hartono. "Terlibat dalam proyek Dream Wedding adalah cara kami mengucapkan terima kasih." 

“Sejak awal pandemi, Prestige Indonesia telah berupaya menyebarkan pesan positif dan harapan dengan menyoroti mereka yang secara aktif terlibat dalam memberikan perawatan kesehatan atau membantu mereka yang terkena dampak krisis. Inisiatif Dream Wedding memungkinkan kami untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada dua perwakilan komunitas perawatan kesehatan dengan cara yang bermakna dan menginspirasi. Prestige juga memiliki hubungan kerja yang lama dengan Four Seasons Hotel Jakarta dan Time International, yang membuat dukungan kami terhadap inisiatif ini semakin alami,” kata Penerbit Prestige Indonesia Ronald Liem.

Sebuah resepsi yang dikenang sepanjang masa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Four Seasons Hotel Jakarta (@fsjakarta)

Resepsi pernikahan akan digelar secara intim dengan pengaturan table setting. Para tamu akan disajikan santapan kelas dunia dari Four Seasons Hotel Jakarta, dengan pengalamannya yang telah lebih dari 25 tahun. Adapun sejumlah vendor lainnya yang turut membantu menyelenggarakan pernikahan impian ini. Akan ada 100 tamu undagan yang hadir di Grand BallroomFour Seasons Hotel Jakarta. 

Tema pernikahan akan dibuat glamor dan elegan, yang disulap layaknya sebuah negeri dongeng, sempurna sebagai lokasi sakral perayaan pernikahan. Nefi Decor akanmenciptakan dekorasi menakjubkan bertema garden. Lumens Go &Light juga akan menciptakan ambiance melalui tata lampu yang Dibuat. 

Daniel Mananta akan menjadi pembawa acara, sementara komposer terkenal Andi Rianto akan tampil sebagai bintang tamu. Soundtrack yang menggugah akan disediakan oleh ALL STAR Music, sekelompok musisi yang sangat terampil yang terkenal dengan melodi mereka yang luar biasa dan didukung oleh suara Sonus.

Executive Chef Four Seasons Marco Violano, Chef Tri Priyanto, dan Executive Pastry Chef Lorenzo Sollecito telah merancang menu yang luar biasa untuk malam itu, memadukan masakan khas Barat dan Indonesia yang lezat. Kue pernikahan yang menjadi salah satu pusat atensi dari selebrasi ini diciptakan cantik dan detail dari  LeNovelle, sebuah penghormatan yang lezat untuk pasangan ini. 

Mempelai perempuan akan tampil sempurna dalam balutan gaun pengantin rancangan khusus oleh Hian Tjen, sementara pengantin pria dan para best man akan mengenakan setelan Zegna yang sempurna. Pengantin juga akan mengenakan arloji elegan dari Time International dan cincin kawin rose gold dari Cartier.

Dokumentasi terabadikan dengan manis oleh The Leonardi akan mengabadikan resepsi dengan indah dari awal hingga akhir. Pernikahan tersebut akan diterbitkan sebagai edisi majalah Prestige Indonesia, akhir tahun ini.

Bekerja sama dengan pasangan melalui perjalanan pernikahan mereka, tim yang berdedikasi dari Kenisha Wedding Organizer telah membantu dalam mengatur setiap acara yang tak terlupakan. Resepsi ini juga didukung oleh desainer aksesori Rinaldy Yunardi dan penyedia kain couture Hosanna Textiles.

General Manager Four seasons Hotel Jakarta, Simon Barnett mengungkapkan jika “Ada banyak bagian dan pemain yang bergerak dalam selebrasi spesial ini. Kami semua senang memberikan pasangan cantik ini pernikahan impian mereka.”

 

#women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading