Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Suportif sebagai Pasangan, Setia Mendukung dari Belakang

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin memiliki pasangan yang suportif? Siapa pun pasti ingin didukung mimpinya, tujuannya atau harapannya. Punya sikap mendukung seringkali juga menjadi salah satu ukuran apakah seorang pasangan bisa dianggap sebagai pasangan yang baik atau tidak. Seringkali sikap suportif ini diengaruhi oleah kepribadian lho. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang paling suportif sebagai pasangan.

1. CANCER

Tidak ada yang memiliki hati paling besar dan tulus penuh cinta selain zodiak Cancer. Banyak orang mungkin menganggapnya dibutakan oleh cinta, tapi sikap suportif adalah salah satu bentuk cinta paling besar yang bisa ditunjukkan Cancer pada orang yang dicintainya. Apa pun yang dilakukan pasangan terasa begitu benar dan mengagumkan. Terkadang Cancer bisa begitu bias atau terlalu membela pasangannya sehingga kurang objektif. Agar membuat pasangannya merasa nyaman, seringkali Cancer rela mengesampingkan urusan pribadinya.

2. TAURUS

Taurus dikenal sebagai pasangan yang sangat sabar dan kuat dalam mempertahankan hubungan cinta. Taurus menjadi zodiak yang sangat suportif karena ia mengutamakan kebahagiaan pasangannya. Bukan hanya kesetiaannya yang begitu mendalam, Taurus juga memiliki keinginan melihat pasangannya puas menjalani kehidupannya sendiri. Tidak peduli apa yang sedang diperjuangkan pasangan dalam kehidupan pribadinya, Taurus siap sedia membantu dan memberi dukungan penuh. Kamu bisa mengandalkannya dalam banyak hal karena cintanya begitu tulus dan murni padamu.

3. LEO

Leo menyukai orang-orang yang mau bekerja keras dan bertanggung jawab, jadi ketika ia memiliki pasangan yang memiliki mimpi besar, ia akan mendukung penuh dan menyemangati tanpa henti. Leo yang berani, percaya diri dan mandiri akan selalu membela orang yang ia sayangi. Dalam hubungan cinta, Leo menginginkan pengabdian, kesetian, dan perhatian penuh. Sebagai balasannya, ia juga akan mengembalikan energi yang sama besar tersebut untuk pasangannya. Ia bukan hanya menyorakimu di samping sambil melihatmu berjuang, ia akan masuk ke arena dan mendorongmu maju.

4. LIBRA

Salah satu prioritas Libra ketika sudah menjalani hubungan cinta adalah kebahagiaan pasangannya. Jadi jika pasangan memiliki impian atau tujuan yang ingin dicapai, Libra akan dengan setia mendampingi dan mendukung dengan sepenuh hati. Libra akan dengan senang hati bisa membantu dan berguna untuk pasangannya kapan pun ia membutuhkan bantuan. Libra akan meluangkan waktu untuk melihat masalah dari setiap sudut pandang sehingga pasangannya bisa menemukan solusi yang terbaik. Libra mungkin tidak menunjukkan aksi langsung untuk membantu pasangan, tapi ia sangat baik dalam memberikan saran.

5. CAPRICORN

Capricorn tidak ingin melihat pasangannya bersedih dan kecewa. Pada dasarnya Capricorn adalah pemikir, perencana dan pelaku. Demi bisa mendukung pasangannya secara maksimal, ia akan menunjukkan seperti apa ia melakukan sesuatu sehingga bisa menjadi teladan yang baik untuk pasangannya. Capricorn tidak akan meninggalkan pasangannya di saat terburuknya. Capricorn sangat setia dan bertanggung jawab, justru dukungan penuh Capricorn akan sangat terasa ketika pasangan di titik terbawah mereka. Capricorn sangat tulus dalam meluangkan waktu di hari-harinya yang sibuk demi pasangan yang membutuhkan keberadaannya.

6. SCORPIO

Scorpio dikenal sebagai salah satu tanda zodiak yang sangat setia dan membela pasangannya. Ia bahkan sangat protektif kepada pasangan, tidak ingin apa pun yang buruk terjadi pasa orang yang dicintainya. Jika ia bisa meringankan beban dan menyembuhkan luka pasangan, apa pun akan coba ia lakukan. Tidak banyak yang tahu bahwa Scorpio sebenarnya memiliki sisi lembut yang tersembunyi di dalam dirinya, dan itu hanya akan ia tunjukkan pada pasangannya. Mungkin sulit untuk mendapatkan kepercayaan mereka pada awalnya, tetapi begitu kamu berada dalam hidupnya, ia adalah pasangan yang sangat suportif terhadap apa pun yang kamu lakukan.

Itu dia sekian zodiak paling suportif sebagai pasangan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading