Sukses

Relationship

Urutan Zodiak Cowok Paling Setia dalam Cinta, Nomor Berapa Pasanganmu?

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan mungkin merupakan faktor utama yang dibutuhkan dalam hubungan cinta selain rasa cinta dan komitmen. Tapi seperti yang kita tahu, tidak semua orang bisa setia dalam menjalani hubungan cinta. Terkadang kamu akan bertemu dengan cowok yang tidak setia. Jika dilihat dari kepribadian zodiaknya, ini urutan zodiak cowok paling setia dalam menjalani hubungan cinta.

1. SCORPIO

Scorpio mungkin pencemburu dan obsesif tapi ia sangat setia. Tidak ada yang bisa mengalahkan kesetiaan dan ketulusan hati Scorpio. Ketika sudah memberi hati pada seseorang perempuan, maka dialah satu-satunya dalam hidup.

2. CANCER

Cancer menduduki peringkat kedua sebagai cowok yang setia. Cancer tidak akan bisa membenci pasangannya meski ia sedang marah. Komitmennya sangat kuat. Hanya ada hitam putih dalam hati Cancer, cinta mati atau tidak mencintai sama sekali.

3. TAURUS

Taurus sangat keras kepala, dan itu tergambar dari seberapa setia ia dengan pasangan. Ia dikenal sebagai pasangan paling setia dan memberi cinta paling tulus untuk perempuan yang dicintainya. Komitmennya tidak perlu diragukan.

4. LEO

Cowok Leo membela pasangannya seperti membela dirinya sendiri. Meski terkesan penggoda, tapi ketika sudah memutuskan serius menjalin cinta, tidak akan ada celah untuk perempuan kedua dalam hatinya. Ia mampu berkomitmen dengan baik.

5. LIBRA

Pria Libra juga sangat setia, Libra cenderung berkomitmen pada pasangannya untuk selamanya. Ia mungkin akan sedikit pemilih di awal, tapi ketika sudah merasa cocok, pria Libra tidak akan melepaskanmu atau punya pikiran untuk selingkuh.

6. VIRGO

Pria Virgo tidak terbiasa dengan kata-kata 'selingkuh' di kamus hidupnya. Sekalinya jatuh cinta, memberikan hati dan menjalin hubungan cinta, ia berusaha bersikap setia dan memberikan komitmen paling sempurna untuk pasangannya.

7. ARIES

Pria Aries akan setia kepada pasangannya ketika ia menemukan segala yang ia butuhkan pada perempuan yang ia cintai. Aries hanya butuh kesetiaan dan energi yang sama dari pasangannya. Dengan begitu ia bisa tenang menjalani cinta.

8. GEMINI

Cowok Gemini sebenarnya adalah pasangan yang setia, ketika ia tahu bahwa ia tidak merasa terkungkung dalam hubungan cinta. Ia akan mengabdikan hatinya pada perempuan yang mampu menerima apa adanya dan memberinya ruang untuk berkembang.

9. CAPRICORN

Pria Capricorn mungkin tidak dianggap setia, terutama ketika ia memprioritaskan pekerjaannya. Tapi pria Capricorn akan memberikan seluruh hatinya ketika ia sudah mapan dan yakin dirinya bisa menjalani hubungan yang serius.

10. PISCES

Pria Pisces adalah kekasih yang hebat, tetapi ia sering terjebak dalam insecurity. Ia mudah melihat rumput tetangga yang lebih hijau sehingga mudah tergoda. Tapi bukan berarti dia tidak bisa setia, ketika sudah cinta buta, ia akan setia.

11. AQUARIUS

Cowok Aquarius memang cenderung dianggap kurang setia, bukan karena ia tertarik pada perempuan lain, tapi ia lebih memilih dirinya sendiri. Ia begitu baik dan murah hati kepada orang lain sehingga sering mengorbankan hubungan cintanya sendiri.

12. SAGITARIUS

Pria Sagitarius butuh belajar setia dan berkomitmen secara serius karena ketika ia sudah jatuh cinta dan mantap secara hati, justru dialah yang akan ditinggal pergi. Sagitarius tidak setia karena ia masih suka bermain-main.

Itu dia sekian urutan zodiak cowok paling setia.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading