Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

Berapa Lama Durasi Berhubungan Intim yang Diinginkan Perempuan? Cek di Sini

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim menjadi aktivitas yang tak asing lagi. Hubungan intim bahkan telah menjadi aktivitas yang penting dilakukan demi dapatkan kesehatan fisik yang maksimal dan kesehatan psikis yang lebih mengesankan. Penelitian menemukan jika pasangan yang memiliki aktivitas berhubungan intim berkualitas memiliki fisik dan psikis yang lebih sehat. 

Mengenai hubungan intim yang berkualitas, apakah kira-kira durasi hubungan juga menentukan kualitas yang ada? Benarkah durasi yang lama sangat diinginkan oleh pasangan. Apakah durasi yang lama menunjukkan jika hubungan yang ada berkualitas?

Hubungan Intim yang Berkualitas

Melansir dari laman healthline.com, hubungan intim yang berkualitas tidak hanya berpaku pada durasi hubungan yang ada. Setiap pasangan memiliki durasi masing-masing untuk merasa puas dan nyaman dengan hubungan intim yang dilakukan. Beberapa mungkin menginginkan durasi yang singkat namun mengesankan. Dan beberapa lagi menginginkan durasi yang lama hingga bermenit-menit bahkan berjam-jam. 

Para ahli menyebutkan jika hubungan intim yang berkualitas adalah hubungan yang mampu membuat kedua pasangan merasa puas dan sama-sama nyaman. Hubungan intim yang berkualitas adalah hubungan di mana kedua pasangan bisa merasakan orgasme terbaiknya. Lantas, mengenai hubungan ini, kira-kira seberapa lama durasi yang diinginkan oleh perempuan pada umumnya?

Rata-Rata Durasi Hubungan Intim yang Diinginkan

Mengutip dari laman mydomaine.com, penelitian menemukan jika rata-rata durasi hubungan intim yang diinginkan pria maupun perempuan adalah sekitar 25 menit. Survei yang dilakukan para ahli menemukan jika perempuan menginginkan hubungan intim yang mampu bertahan setidaknya hingga 25 menit bahkan lebih. Meski keinginan pada umumnya adalah sekitar 25 menit, rata-rata durasi hubungan intim yang berlangsung adalah sekitar 166 - 17 menit. 

Survei yang dilakukan pada beberapa pasangan di beberapa negara menemukan jika sebagian besar responden mengungkapkan jika ia dan pasangan mampu bertahan dalam hubungan setidaknya selama 17 menit. Survei menemukan jika masyarakat Amerika rata-rata menyelesaikan hubungan intim selam 17 menit 5 detik. Masyarakat Inggris rata-rata berhubungan intim selama 16 menit 57 detik dan masyarakat Kanada berhubungan intim selama 17 menit. 

Itulah sekilas mengenai seberapa lama durasi hubungan intim yang diinginkan perempuan pada umumnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading