Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Terkesan Pemalu Tapi Sangat Romantis ke Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Termasuk saat ia bersama pasangannya. Ada orang-orang ceria dan menyenangkan namun cuek dan bersikap biasa saja ke pasangan. Tapi ada juga seseorang yang dikenal pemalu tapi ternyata sangat romantis, penuh cinta dan bergairah ke pasangan. 

Melansir dari laman times of india, dilihat dari zodiaknya kita bisa melihat sikap dan karakter seseorang. Termasuk karakter saat ia bersama pasangan. Ada beberapa zodiak yang selama ini dikenal sangat pemalu dan cuek ke orang lain. Tapi nyatanya, pemilik zodiak ini sangat romantis dan bergairah saat bersama pasangannya. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Libra

Zodiak pertama yang dikenal pemalu adalah libra. Pemilik zodiak libra cenderung pendiam dan memesona saat bersama orang yang baru ia kenal. Namun jangan salah Sahabat Fimela, saat bersama pasangannya, libra adalah sosok yang sangat romantis, manis, penuh gairah dan cinta. Libra bisa membuat siapa saja yang menjadi pasangannya merasa sangat istimewa.

Aries

Aries selama ini dikenal sebagai pribadi menyenangkan dan bisa bersosialisasi dengan siapa saja secara mudah. Walau ia bisa berbaur dengan siapa saja, aries sebenarnya adalah sosok yang cukup pemalu dan pendiam. Aries hanya akan bersikap lebih romantis, bergairah dan penuh cinta serta menggoda dengan pasangannya.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio akan sangat romantis, penuh cinta dan bergairah dengan pasangannya. Ya, walau jika di luar sana scorpio cenderung cuek dan dingin. Jika ingin menjalin hubungan yang menyenangkan, penuh tantangan dan menggebu-gebu, kamu bisa mencoba menjalin hubungan dengan scorpio.

Cancer

Banyak orang yang mengenal sosok cancer sebagai pribadi yang sensitif dan cukup pemalu. Tapi jangan salah, saat bersama pasangannya apalagi pasangan halalnya, cancer akan berlaku sangat romantis. Cancer juga sebagai pribadi yang penuh gairah dan hebat di ranjang. 

Leo

Leo mungkin akan malu-malu dan cenderung pendiam jika bersama orang yang baru ia kenal. Tapi bersama orang-orang yang telah dekat dengannya, seseorang yang dicintai atau dikagumi, leo akan begitu romantis. Saat menikah, leo yang terlihat pemalu akan menampakkan jati diri aslinya. Ia adalah tipe pribadi yang bergairah dan mampu membuat pasangan sangat puas dengan kasih sayang serta cintanya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal pemalu namun begitu romantis dan penuh gairah hanya ke pasangannya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading