Sukses

Relationship

4 Hal Ini Tidak Seharusnya Dilakukan Pasangan Jika Dia Benar-benar Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang mencintai pasangannya, tentu mereka melakukan apa pun untuk membuat pasangannya merasa bahagia. Jika pasanganmu mencintai dirimu, ada hal-hal tertentu yang tidak akan pernah dia lakukan. Selain selingkuh dan menyakitimu secara fisik, ada banyak hal lain yang tidak akan pernah dilakukan oleh pasangan yang penuh kasih.

Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang tidak seharusnya dilakukan pasanganmu ketika dia benar-benar mencintaimu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Memberi Tahumu Bahwa Orang Lain Menarik

Mengidolan selebriti baik-baik saja, menghargai tetangga yang cantik atau tampan juga baik-baik saja tetapi mengomentari teman yang seksi bukanlah hal yang baik. Jika pasanganmu mencintai dirimu, mereka tidak akan pernah mengatakannya karena itu pasti akan membuatmu merasa tidak aman.

2. Perkelahian Kecil Setiap Hari

Jika pasanganmu bertengkar kecil setiap hari maka dia mungkin tidak terlalu mencintaimu. Umumnya, ketika kita mencintai seseorang, kita memaafkan dan mencoba melepaskan hal-hal kecil. Tetapi jika mereka bertengkar setiap hati maka itu akan membuat hubungan akan menjadi tegang. Argumen bisa sehat hanya jika ada resolusi di akhir itu.

3. Merendahkanmu di Depan Umum

Seseorang yang mencintaimu dan menghormatimu tidak akan pernah merendahkan dirimu di depan umum. Perselisihan dapat diselesaikan secara pribadi tetapi jika pasanganmu tidak melakukannya maka kamu harus yakin apakah ini orang yang kamu inginkan.

4. Mengkritik Pilihan Gaya Hidupmu

Mendorong seseorang untuk memilih pilihan yang lebih sehat adalah baik dan baik, tetapi juga tentang bagaimana kamu mengatasinya. Jika pasanganmu selalu mengganggumu, maka ada yang salah dengan chemistry kalian.

Well, jika beberapa hal di atas tidak dilakukan pasanganmu, mungkin saja dia benar-benar mencintaimu dan tidak ingin kehilangan kamu. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading