Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Masih Peduli dan Perhatian ke Mantan Meski Sudah Putus

Fimela.com, Jakarta Saat putus cinta, setiap orang memiliki caranya maisng-masing untuk menghadapinya. Setiap orang juga punya cara sendiri-sendiri bagaimana ia harus bersikap ke sang mantan. Ada orang-orang yang memiliki melupakan mantan sepenuhnya dan menjadikannya orang asing yang seolah tak pernah dikenalnya sebelumnya. Ada pula orang-orang yang tetap bersikap baik dan menjadi teman bagi mantan. Bahkan ada pula yang masih sangat peduli, perhatian dan berharap balikan dengan mantan. 

Melansir dari laman pinkvilla.com, ada beberapa zodiak yang masih menaruh rasa peduli dan perhatian lebih ke mantan setelah ia putus darinya. Para pemilik zodiak ini akan bersikap sangat baik ke mantan meski mereka telah putus bahkan ketika keduanya telah memiliki pasangan masing-masing. Siapa saja mereka?

Scorpio

Zodiak pertama yang masih menaruh rasa peduli dan perhatian ke mantan setelah putus adalah scropio. Pemilik zodiak ini merupakan pribadi yang sangat sulit melupakan sang mantan atau orang yang pernah dicintainya. Scorpio adalah sosok yang sangat setia meski ia terkadang begitu mengekang dan keras ke pasangannya sendiri. Pemilik zodiak ini begitu sulit jatuh cinta lagi ketika ia sudah merasa nyaman dengan seseorang sebelumnya. 

Aries

Mereka yang berzodiak aries juga sangat sulit jatuh cinta lagi ke orang lain setelah putus cinta. Aries adalah tipe pribadi yang begitu peduli, perhatian dan penuh cinta ke orang yang dicintaina bahkan jika orang tersebut telah menjadi mantannya. Butuh waktu yang lama bagi aries untuk melupakan mantan dari hatinya.

Leo

Pemilik zodiak leo juga termasuk zodiak yang sulit melupakan sang mantan. Ia bahkan akan tetap menaruh rasa peduli dan perhatian ke mantan. Ini karena leo adalah tipe pribadi yang kalau sudah nyaman dan merasa pasangannya terbaik, ia tak akan mudah melepaskan pasangannya tersebut. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal masih suka peduli dan perhatian ke mantan setelah putus cinta. Adakah salahnya zodiakmu Sahabat Fimela? Atau jangan-jangan salah satunya zodiak mantanmu. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading