Sukses

Relationship

5 Penyebab Sahabat Diam-Diam Jatuh Cinta dan Tandanya

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu pernah merasakan ada seseorang yang diam-diam jatuh cinta kepadamu? Atau mungkin kamu pernah mengalami perasaan cinta secara diam-diam dengan teman atau sehabatmu sendiri?

Terkadang seseorang yang sedang jatuh cinta akan menunjukkan beberapa “kode” atau “sinyal” kepada seseorang yang mereka sukai, terkadang beberapa laki-laki dapat menutupi perasaan mereka karena berbagai alasan.

Selain itu terkadang seseorang sedang menunggu adanya sinyal hijau dari seseorang yang mereka suka. Terkadang ada beberapa orang yang merasa tak nyaman jika sahabatnya sendiri menyukai dirinya, berikut beberapa hal bahwa seseorang menyukai mu secara diam-diam:

1. Kepribadian

Salah satu penyebab seseorang merasakan jatuh cinta diam-diam, karena kamu memiliki kepribadian yang baik. Terkadang kepribadian yang baik dan terdapat pada seseorang akan membuat orang lain terpana dan mungkin menyukaimu, selain itu hal inilah yang akan membuat seseorang bertahan lama untuk menyukaimu.

2. Pekerja Keras

Selain itu, terkadang saat kita merasakan jatuh cinta karena memiliki kepribadian pekerja keras yang baik. Banyak seseorang yang terpesona saat orang lain bekerja keras dengan usaha yang mereka impikan.

3. Tingkah Laku

Tingkah laku yang dimiliki sahabat tentu akan berbeda dengan orang lain, meskipun terhadap teman. Terkadang saat bersahabat kita akan menemukan tingkah laku yang lucu maupun sifat yang usil, yang hanya ditemukan pada sahabat saja. Tingkah laku sahabat terkadang akan membuat orang lain merasa jatuh cinta.

4. Wajah

Mungkin memang tak jauh jika seseorang mencintai sahabat sendiri karena wajah, ketampanan, maupun kecantikan yang mereka miliki. Tentu kita akan terpesona dengan wajah seseorang, saat kamu memiliki sahabat tentu akan menghabiskan waktu yang cukup lama untuk bertemu atau melihat wajahnya. Hal inilah yang terkadang akan membuat kamu jatuh cinta dengan sahabatmu sendiri.

5. Kecerdasan

Selain itu, salah satu hal yang membuat orang jatuh cinta kecerdasan yang dimiliki oleh orang lain. Tentu sebagai sahabat kita akan lebih paham seberapa luas pehamanan maupun pengetahuan sahabat yang dimiliki, hal inilah yang terkadang akan membuat sahabat takjub dengan kecerdasanmu.

Tanda Seseorang Sahabat Menyukaimu

Ternyata saat kamu mengetahui seseorang diam-diam menyukaimu, mungkin kamu dapat menunjukkan beberapa tanda bahwa dia benar-benar menyukaimu. Berikut beberapa tanda seseorang jatuh cinta kepadamu:

  • Dia selalu menatapmu.
  • Dia bertingkah gugup jika berada disampingmu.
  • Dia selalu berada di sekitarmu.
  • Dia mencoba menyamarkan pertanyaan.
  • Dia selalu bersedia membantumu.
  • Dia selalu tersenyum setiap kali melihatmu.
  • Dia mencoba menggodamu dengan main-main.
  • Dia selalu ingat detail tentang kamu.

Setiap orang tentu memiliki alasan yang berbeda mengapa menyukaimu, begitu sebaliknya. Tetapi, seseorang akan bertahan lama disampingmu karena kepribadian dan perlakukanmu dengan orang lain yang membuat mereka terpesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading