Sukses

Relationship

Terlalu Bawel, 3 Zodiak Ini Suka Ngomel dengan Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Beberapa hubungan dalam hidup memberimu wawasan yang sama tentang pasangan seperti halnya tempat tinggal bersama atau pernikahan. Meskipun ada banyak kebiasaan menjengkelkan yang mungkin dimiliki oleh pasangan, mungkin kebiasaan yang paling menjengkelkan dari semuanya adalah mengomel. Ini terutama karena hal itu dapat berdampak pada pasangan mereka pada tingkat yang lebih dalam dan membuat mereka merasa tidak berdaya dalam hubungan tersebut.

Nah, berdasarkan astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang tidak bisa berhenti mengomeli pasangan mereka. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Seorang Leo memiliki pendekatan yang agak berlebihan terhadap masalah rumah tangga. Mereka ingin semuanya dilakukan sesuai dengan preferensi mereka. Hal ini dapat membuat mereka cukup sulit untuk menyenangkan dan sementara pasangan mereka berjuang untuk memenuhi tuntutan Leo, mereka dapat merasa seolah-olah mereka sedang diperintah karena omelan yang tak ada henti-hentinya. Ini juga menyebabkan banyak pertengkaran antara Leo dan kekasih mereka, yang mungkin merasa seolah-olah fase bulan madu pernikahan mereka sudah lama berakhir.

Cancer

Seorang Cancer adalah orang rumahan, jadi mereka menyukai segala sesuatu di rumah mereka untuk menjadi tenang, damai, dan sangat bersih. Ketika mereka berbagi tempat dengan pasangannya, ini tidak selalu realistis. Terutama karena pasangan yang berantakan dapat meninggalkan kotoran ketika mereka bersiap-siap untuk bekerja. Ini dapat mengganggu Cancer yang kemudian akan memilih dan mengomeli pasangannya untuk membersihkan setelah mereka menyebabkan ketegangan dalam hubungan mereka.

Virgo

Seorang Virgo sangat teliti dalam melakukan semua tugas rumah tangga mereka. Inilah alasan mengapa terkadang mereka tidak puas dengan cara pekerjaan yang dilakukan oleh kekasih mereka. Tetapi mereka ingin itu dilakukan dengan cara yang mereka lakukan sendiri. tingkat manajemen mikro ini dapat menyakiti pasangan yang merasa seolah-olah omelan tidak pernah berhenti dalam hubungan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading