Sukses

Relationship

7 Tanda Pria Menunjukkan Cinta Tanpa Mengucapkannya

Fimela.com, Jakarta Terkadang perasaan cinta tidak hanya bisa diucapkan, tapi juga butuh dibuktikan dengan tindakan. Meskipun beberapa orang mungkin menganggap kata-kata adalah cara paling nyata untuk menunjukkan cinta, tapi kata-kata terkadang mudah diucapkan tapi tidak dibarengi dengan tindakan. Ada beberapa orang yang justru lebih nyaman menunjukkan cinta dengan tindakan tanpa perlu mengatakan "I love you". Ini sekian tanda kamu menunjukkan cinta tanpa mengucapkannya langsung.

1. Selalu merindukannya

Pria pemalu atau terlalu logis seringkali tidak mudah mengucap cinta, tapi ia akan menunjukkan bahwa ia sangat mencintaimu dengan mengatakan "aku kangen". Ungkapan merindukan seseorang adalah tanda bahwa ia mencintaimu dengan hatinya dan dunianya seakan ada yang kurang ketika kamu tidak ada di sisinya.

2. Mengesampingkan nafsu

Pria yang sungguh-sungguh mencintaimu akan menginginkan keintiman emosional daripada fisik. Ia ingin memiliki ikatan cinta secara hati daripada seks yang hebat denganmu. Ia memandangmu dengan cinta, bukan dengan nafsu. Meskipun tentu ada kalanya ia memiliki gairah seksual, tapi kamu lebih dari objek pemuas hasrat bilogis, kamu perempuan yang ingin dia lindungi dan jaga.

3. Belajar bahasa cintamu

Pria yang mencintaimu akan belajar apa yang membuatmu merasa paling dicintai atau merasa bahagia dalam hubungan cinta. Ia bertanya apa yang kamu suka dan tidak suka. Ia mungkin juga akan bertanya seperti apa kamu mendefinisikan sikap romantis dan semacamnya. Itu dia lakukan karena ia tahu, cara terbaik memberi cinta padamu adalah dengan mengetahui bahasa cintamu.

4. Berada di sisimu apa pun kondisinya

Dia mendukungmu terlepas dari segala hal yang menimpamu, mau itu dari masa lalu atapun baru-baru ini. Kamu menyadari keberadaannya di sisimu di momen paling berat untuk mendukung, menemani, menjaga dan menghiburmu. Pria seperti ini secara tak langsung sedang bilang "aku mencintaimu" meski kalimat itu tak pernah keluar dari mulutnya.

5. Menerima kekuranganmu

Dia adalah pria yang membuatmu nyaman karena kamu merasa tidak masalah menunjukkan sisi dirimu yang apa adanya dan banyak kekurangan karena ia mampu menerima kekurangan dan kelemahanmu. Ketika kamu tidak merasa was-was atau insecure di sisinya, itu adalah tanda dia sedang menunjukkan cinta yang tulus padamu, tidak hanya menyukaimu karena kamu memiliki sesuatu.

6. Sama sekali tak mengingat mantan

Pria yang sedang menunjukkan cintanya pasti tidak sudah melupakan mantannya. Mungkin mereka ingat, namun tidak ada perasaan apa pun ketika mengingat kembali. Ia sudah move on, menjalani hidup tanpa bayang-bayang masa lalu, apalagi berharap sesuatu pada mantannya. Ketika bertemu, ia juga akan menganggap mereka sekadar sebagai kenalan.

7. Menghargai pendapat dan prinsipmu

Dia mungkin tidak pernah mengatakan "aku cinta kamu" tapi kamu bisa melihat cintanya dari caranya menghargaimu sebagai perempuan, sebagai individu beserta segala pendapat, keyakinan dan prinsipmu. Ia berusaha memahami apa yang kamu pikirkan, dan itu lebih dari cukup untuk menggambarkan cintanya yang besar padamu.

Itu sekian tanda dia menunjukkan cinta tanpa mengucapkannya langsung.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading