Sukses

Relationship

5 Ide Unik untuk Merayakan Ulang Tahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Mengenang momen pernikahan memang menyenangkan. Tak hanya membangkitkan momen kapan pertama kali kamu dan pasangan saling mengenang hingga akhirnya menikah, tapi juga dapat menghangatkan lagi hubungan kalian.

Ulang tahun pernikahan adalah momen yang tepat untuk quality time bersama pasangan. Menikmati waktu bersama dan mengingat kembali hal-hal yang telah dilalui bersama. Baik momen suka maupun duka.

Yuk, rayakan momen ulang tahun pernikahan dengan melakukan hal-hal unik bersama pasangan. Apa saja idenya? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Lakukan Pemotretan Ulang Pernikahan/Pre Wedding

Ingin mengulang momen deg-deg an menjelang pernikahan? Kamu bisa mereka ulang pemotretan pernikahan. Jika kamu masih menyimpan baju pernikahanmu, akan jauh lebih menyenangkan. Kamu dan pasangan akan kembali mengingat masa-masa indah tersebut.

Membuat Time Capsule

Ada yang ingin kamu sampaikan untuk dirimu dan pasangan di masa depan? Tulis dalam bentuk surat, lalu simpan dalam kotak. Kamu juga bisa menambahkan benda-benda yang akan membuatmu teringat akan momen indahnya jatuh cinta bersama pasangan. Simpan kotak tersebut dan buka kembali beberapa tahun kedepan.

Ulang Momen Kencan Pertama

Masih ingat momen kencan pertama kalian? Kamu bisa mengulang momen tersebut. Jika memungkinkan, kamu bisa memakai outfit yang sama seperti saat itu. Perasaan senang dan jatuh cinta seperti saat pertama kali bertemu akan menghangatkan kembali hubungan kalian.

Nikmati Waktu Bersama Pasangan

Sejenak singkirkan ponselmu. Jauhkan kamu dari rutinitas yang biasa kamu lakukan. Nikmati waktu bersama pasangan tanpa gangguan email atau whatsApp kerjaan. Nikmati quality time bersama.

Staycation ke Luar Kota

Manfaatkan momen ini untuk staycation bersama pasangan. Pilih kota yang nyaman dan tenang untuk dikunjungi, misalnya Bali. Tak hanya keindahan alamnya, Bali juga menawarkan kenyamanan sehingga kamu dan pasangan bisa menikmati momen romantis di Pulau Dewata ini. Tak sekadar melihat pantai, kamu juga bisa melihat keindahan gunung, wisata kuliner, hingga melihat beragam kesenian di Ubud.

Nah, tertarik untuk merayakan ulang tahun pernikahan di Bali? Yuk, isi survey di bawah ini dan nantikan kejutannya.

https://www.newshub.id/interactive2/3632

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading