Sukses

Relationship

5 Tanda Dirimu adalah Prioritas Utamanya

Fimela.com, Jakarta Saat dekat dengan seseorang dan ada keinginan untuk menjalin hubungan yang lebih jauh, kadang kita masih ragu apakah kita benar-benar menjadi prioritas utamanya. Sebab kalau kita hanya dijadikan "cadangan" atau masih dianggap biasa, rasanya akan sulit bagi kita untuk memperjuangkan atau melanjutkan hubungan yang ada.

Berikut ini lima tanda umum dirimu adalah prioritas utamanya. Kalau kamu bisa melihat atau merasakan tanda-tanda ini, maka besar kemungkinan dia memang orang yang bisa diajak untuk berjuang dan bahagia bersama. Langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

1. Dia Tak Pernah Terlambat

Saat dia membuat janji, dia selalu menepati. Bahkan tak pernah terlambat sama sekali. Selalu berusaha menepati setiap janji yang dibuat. Saat dia senantiasa menghargai waktu tiap kali bersamamu, maka besar kemungkinan dirimu sudah menjadi prioritas utamanya.

2. Dia Ingat Momen-Momen Bermakna

Dia mengingat hari-hari penting, seperti hari ulang tahun dan hari-hari istimewa yang menjadi penanda kebersamaan. Bahkan dia juga mengingat momen-momen berkesan yang pernah dilalui bersama. Sesekali dia memberi kejutan, tapi ketika dia masih ingat hal-hal yang bermakna dan berkaitan denganmu, maka kamu jelas adalah orang yang sangat penting dalam hidupnya.

 

3. Dia Menunjukkan Usaha untuk Membahagiakanmu

Ada usaha yang ia lakukan untuk membuatmu bahagia. Bahkan dia rela melakukan hal-hal yang sebelumnya belum pernah dia lakukan hanya demi untuk bisa membuatmu tersenyum atau tertawa. Dia mencoba untuk memahami bahasa cintamu, dan dia juga berupaya untuk membantumu memahami bahasa cintanya.

4. Dia Meluangkan Waktu Khusus Untukmu

Ini juga masih berkaitan dengan upaya untuk membuatmu bahagia. Saat dia masih dan senantiasa melakukan upaya untuk meluangkan waktu khusus untukmu, maka kamu adalah prioritas utamanya. Bahkan dia sengaja membuat rencana khusus antara dirinya dan dirimu. 

5. Dia Memerhatikan Hal-Hal Kecil Tentangmu

Dia sering menjadi orang pertama yang mengetahui perbedaan kecil yang ada padamu. Sebagai contoh, tiap kali kamu mengubah gaya rambut, riasan wajah, atau gaya baju, dia langsung tahu dan memperhatikan. Perhatiannya pada hal-hal kecil tentangmu sudah jadi bukti penting kamu adalah prioritas utamanya.

Itu tadi lima hal yang bisa jadi pertanda dirimu adalah prioritas penting baginya. Semoga kalau kamu menemukan orang yang menunjukkan tanda-tanda di atas, kamu bisa menjalin hubungan yang kuat dan bahagia.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading