Sukses

Relationship

Tak Terlihat Romantis, Tapi 3 Zodiak Ini Bisa Jadi Suami Terbaik Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Sementara konsep pernikahan bisa tampak meyakinkan dan mimpi indah bagi sebagian orang. Beberapa orang mungkin membenci gagasan pernikahan dan melakukan segala yang mereka bisa untuk berjalan kearah lain dan menghindar untuk membangun hubungan jangka panjang. Namun, ketika orang-orang tersebut menemukan sosok yang tepat, mereka bisa menjadi pasangan yang benar-benar perhatian.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling bisa jadi suami terbaik saat setelah menikah. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Tanda api zodiak ini mungkin tidak memiliki reputasi terbaik saat mereka berkencan, namun pernikahan adalah pengalam baru bagi mereka. Leo sangat dipengaruhi oleh hubungan orangtua mereka dan pernikahan kerabat di sekitar mereka. Mereka melihatnya sebagai ikatan suci yang harus dihargai. Oleh karena itu, mereka melakukan segala yang mereka bisa untuk menjadi suami yang perhatian setelah menetap dengan satu pasangan selama sisa hidup mereka.

Taurus

Taurus dikenal luas sebagai teman yang sangat baik, sementara tanda zodiak ini ramah, mereka juga cukup egois. Dan Taurus biasanya tidak memikirkan kepentingan orang-orang di sekitarnya. Namun, pernikahan mengubah banyak hal bagi mereka, karena mereka melihat pernikahan sebagai upaya tim di mana pasangan mereka adalah bagian dari diri mereka sendiri. Ini adalah satu-satunya cara mereka dapat menunjukkan empati dan persahabatan kepada pasangan mereka dan menjadi suami dan ayah yang aktif dalam pernikahan.

Aquarius

Aquarius memiliki reputasi sebagai salah satu zodiak yang paling fobia terhadap komitmen. Mereka tidak dapat dengan mudah menerima gagasan pernikahan, karena mereka tidak dapat melihat diri mereka gagal dalam segala hal. Setiap kali mereka mengambil proyek baru atau babak baru dalam hidup, mereka suka melakukannya dan inilah mengapa mereka menolak gagasan pernikahan sampai mereka dapat sepenuhnya berkomitmen dan sepenuhnya berada di sana untuk istri mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading