Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

Istri Wajib Tahu, Ini 5 Posisi Seks Paling Disukai Suami

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim atau seks adalah kebutuhan yang penting bagi pasangan suami istri. Selain bisa membangkitkan rasa cinta di hati keduanya, berhubungan intim juga bisa meningkatkan kesehatan keduanya baik untuk kesehatan fisik pun psikis. Berhubungan intim dengan menyenangkan dan memuaskan juga akan meningkatkan rasa bahagia di hati pasangan suami istri. 

Berbicara mengenai hubungan intim, ada banyak posisi yang bisa dicoba untuk meningkatkan gairah dan keintiman. Beberapa posisi bahkan dipercaya sangat disukai oleh pria atau suami. Mengutip dari laman healhtline.com, berikut ini adalah beberapa posisi seks yang paling disukai oleh pria. Para istri wajib tahu nih. Dan tak ada salahnya untuk mencoba berbagai posisi ini saat berhubungan dengan suami.

Woman On Top

Posisi pertama yang disukai oleh suami adalah women on top. Posisi ini adalah perempuan berada di atas tubuh suami. Dengan posisi ini, suami bisa merasa lebih santai dan tidak mengeluarkan banyak tenaga saat berhubungan. Ini juga memungkinkan suami mengeksplor tubuh istri dengan lebih leluasa.

Misionaris

Ini adalah posisi di mana perempuan berada di posisi bawah dan pria di atas. Posisi ini terbilang menyenangkan dan mengesankan karena suami bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Ini juga membuat suami lebih bisa mengontrol hubungan yang sedang dilakukan.

Doggie Style

Ini adalah posisi yang cukup menyenangkan dan favorit bagi beberapa pria. Posisi ini akan membuat hubungan intim terasa lebih bergairah dan berbeda dari biasanya. Ini tidak terlalu menguras tenaga namun bisa memberikan kepuasan yang cukup baik bagi suami maupun istri. Meski cukup favorit bagi sebagian pria, penelitian menemukan posisi ini cukup membosankan bagi perempuan apalagi jika durasinya terlalu lama.

The Spoon atau Menyamping

Melalui posisi ini pasangan bisa melakukan hubungan intim atau seks dengan lebih romantis. Ini juga bisa berlangsung lebih lembut dan penuh cinta. Tak hanya pria yang suka dengan posisi ini, perempuan ini menyukai dan menikmatinya. 

Butterfly

Posisi ini adalah posisi di mana perempuan berada di tepi tempat tidur dan suami melakukan penetrasi dengan berdiri maupun berlutut. Posisi ini menyenangkan bagi sebagian besar pria karena dinilai menyenangkan dan mampu membuatnya bisa menikmati hubungan. Tapi hati-hati saat berhubungan dengan posisi ini apalagi untuk yang ingin menunda kehamilan tanpa melakukan program KB. Pasalnya, posisi ini lebih meningkatkan peluang kehamilan dibandingkan posisi seks lainnya. 

Itulah beberapa posisi hubungan intim yang umumnya disukai oleh suami. Para istri wajib tahu nih. Agar hubungan suami istri lebih berwarna dan tak membuat bosan, coba juga untuk melakukan hubungan intim dengan posisi yang beragam. Cari tahu bersama posisi seks yang mana yang bisa membuatmu maupun suami sama-sama merasakan kepuasan terbaik dalam berhubungan. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading