Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Menyukaimu sebagai Perempuan Independen

Fimela.com, Jakarta Kalau ada pria yang malah minder dengan kemandirianmu, mungkin dia bukan seseorang yang bisa dijadikan pasangan hidup terbaik. Kalau seorang pria merasa rendah diri berdekatan dengan dirimu yang punya gaya hidup independen, tak perlu merasa tertekan. Menjadi perempuan independen bukan berarti egois, tetapi menjadi perempuan yang berdaya dan senantiasa berusaha kuat jalani hidup.

Seorang perempuan independen pun bisa tetap membutuhkan pasangan. Seseorang yang kini dekat denganmu pun bisa jadi sudah menunjukkan sinyal-sinyal ketertarikan padamu. Biasanya dia yang menyukaimu sebagai pribadi yang independen akan menunjukkan sejumlah sikap berikut ini.

 

 

1. Dia Senantiasa Menyemangatimu

Dia tahu ambisi, impian, dan hal-hal yang ingin kamu capai. Mengetahui itu semua, dia tidak merasa terintimidasi. Malah dia senantiasa berusaha jadi penyemangatmu. Keberadaannya selalu menghadirkan semangat baru dalam hidupmu. Malah, dia juga ikut bersemangat mencapai impian atau target hidupnya tiap kali ada di dekatmu.

 

 

2. Dia Memberimu Kebebasan

Tidak pernah bersikap posesif, dia justru memberimu kebebasan. Bersamanya, kamu tak merasa stres atau tertekan. Sebab dia menaruh kepercayaan penuh padamu untuk melakukan hal-hal yang jelas baik dan bermanfaat untukmu. Bahkan dia juga membantumu untuk mencoba hal-hal baru untuk menjadi pribadi yang terus bertumbuh dan berkembang jadi lebih baik.

 

 

3. Dia Suka Menghabiskan Lebih Banyak Waktu Bersama

Tiap kali ada kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama, dia sangat antusias. Bahkan sering berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik saat di dekatmu. Dia pun nyaman dengan apa pun yang dikenakannya tiap kali berjumpa denganmu. Bahkan dia rela meluangkan waktu khusus demi bisa berada di dekatmu.

 

 

4. Dia Menghargai Kesibukanmu

Kamu mungkin punya pekerjaan atau hal yang harus senantiasa diurus dan diperhatikan. Menjadi independen bisa berarti memiliki tanggung jawab terhadap sesuatu. Kesibukanmu menjadi media untuk membuat hidupmu terasa lebih bermakna. Saat dia paham dan menghargai kesibukanmu, maka dia bisa menjadi partner yang mudah untuk diajak kompromi dan membangun hubungan yang lebih langgeng serta harmonis.

 

 

5. Dia Tak Membanding-bandingkanmu dengan Perempuan Lain

Dia paham dirimu dan mengenal kelebihan serta kekuranganmu. Pribadi independen menjadi salah satu kualitas terbaik yang kamu miliki, dan ini menjadi daya tarik tersendiri baginya sehingga dia punya perasaan berbeda yang lebih istimewa kepadamu. Ketika dia menyukaimu dengan sepenuh hati, maka dia tidak akan membanding-bandingkanmu dengan perempuan lain.

Semoga kamu bisa dipertemukan dengan pasangan yang tepat, yang bersamanya bisa membantumu bisa sama-sama tumbuh jadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading