Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

Tips Agar Hubungan Intim Makin Romantis dan Penuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim menjadi salah stau aktivitas yang penting dimiliki secara rutin oleh pasangan suami istri. Hubungan intim yang mengesankan dan romantis, akan membuat pasangan semakin cinta, penuh kasih sayang dan dekat satu sama lain. Hubungan intim yang dibumbui dengan keromantisan juga akan membuat kedua pasangan semakin menikmati hubungan yang ada. 

Tapi, kira-kira bagaimana untuk menciptakan hubungan intim yang romantis? Apa yang bisa dilakukan jika ingin mendapatkan hubungan intim yang mengesankan juga penuh cinta di dalamnya? Mengutip dari laman Mindbodygreen.com, seorang pakar seks Michelle Herzog, ada beberapa tips yang bisa dilakukan demi dapatkan hubungan intim romantis. 

Berikut beberapa tips tersebut. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba bersama suami tercinta di rumah.

Ciptakan Lingkungan atau Kamar yang Romantis

Agar hubungan intim terasa makin romantis, usahakan untuk menciptakan lingkungan atau kamar yang romantis pula. Pasang lampu yang membuat suasana kamar semakin mengesankan misalnya dengan memasang lampu dengan cahaya tak terlalu terang tapi juga tak terlalu gelap.

Usahakan agar kamar memiliki aroma wangi dengan menyalakan lilin aroma terapi. Kamu dan suami bisa juga memutar musik romantis selama berhubungan intim. Jangan lupa untuk memakai pakaian yang seksi dan menggoda suami. 

Saling Menatap Mata dan Berpegangan Tangan

Saling menatap mata, berpegang tangan dan berpelukan dengan penuh kasih sayang, ini akan membuat suasana semakin romantis. Aktivitas ini juga akan meningkatkan kedekatan kamu bersama suami baik secara fisik pun psikis. Lewat tatapan mata, kalian bisa saling mengungkapkan rasa sayang serta cinta tanpa harus mengucapkan atau mengatakannya. 

Perhatian Setelah Berhubungan Intim

Usahakan untuk tidak segera tidur setelah berhubungan intim. Tunjukkan perhatianmu kepada pasangan. Gunakan waktu bersama kalian untuk saling mencium, memeluk dan mengungkapkan kasih sayang. Tunjukkan bahwa pasangan adalah orang yang paling penting di hidupmu dan cintamu benar-benar tulus untuknya. Walau hanya perhatian kecil, aktivitas ini akan membuat hubungan terasa makin manis, romantis dan selalu terkenang dengan baik. 

Itulah beberapa tips sederhana agar hubungan intim terasa makin romantis dan manis. Tips ini juga membuat hubungan intim terasa lebih mengesankan dan penuh cinta. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading