Sukses

Relationship

4 Zodiak Paling Susah Move On dan Terjebak dengan Kenangan Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Move on mungkin tampak lebih sulit bagimu jika kamu merasa masa lalumu selalu ada untuk mengingatkanmu akan banyak hal. Ini bisa menjadi sangat menyedihkan ketika ingatan mereka membuatmu tetap terjaga di malam hari. Kamu mungkin tidak menyadarinya, tetapi tanda zodiakmu mungkin berdampak pada caramu menangani perpisahan.

Orang-orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda, sehingga setiap zodiak memiliki cara dan waktu dalam memulihkan perasaan mereka dari hubungan sebelumnya secara berbeda. Beberapa orang mungkin merasa mudah melakukannya, sementara yang lain mungkin kesulitan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling susah move on dan terjebak dalam masa lalunya. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Pisces tidak pernah benar-benar move on dari mantan pasangannya. Mereka akan mendekati masa lalu mereka dan berusaha untuk membangun kembali kontak jika mereka mulai merasa bersalah atas tindakan mereka. Mereka memiliki waktu yang sangat sulit untuk melewati mantan pasangan mereka karena aspirasi mereka yang tinggi. Melepaskan dapat mengharuskanmu menyendiri dan introspeksi karena Pisces tampaknya telah kehilangan diri mereka sendiri dalam koneksi mereka.

Cancer

Diperintah oleh Bulan, Cancer mungkin merupakan tanda yang sangat sensitif dan temperamental yang berjuang untuk melepaskan masa lalu. Mereka tampil sebagai pasangan yang setia bahkan jika mereka menyembunyikan sisi emosional mereka dari hubungan mereka. Oleh karena itu cukup menyakitkan bagi mereka ketika hubungan mereka berakhir. Mereka masih akan memuja mantan mereka bahkan jika mereka yang memutuskan hubungan.

Leo

Apapun penampilan luar kepercayaan mereka, Leo menjadi canggung dan tertekan ketika akan putus cinta. Singa-singa ini tidak ragu-ragu untuk menunjukkan kesengsaraan mereka, menjadikannya pengalaman yang benar-benar memilukan. Mereka benar-benar terluka, dan mereka membutuhkan teman dekat untuk mendukung mereka saat mereka pulih. Mereka menjadi begitu setia pada hubungan mereka sehingga mereka merasa sulit untuk melepaskannya.

Scorpio

Mereka memiliki antusiasme yang kuat untuk hubungan. Karena itu, ketika mereka membuat komitmen pada seseorang, mereka membayangkan hubungan seumur hidup. Ketika hal-hal tidak berjalan seperti yang mereka harapkan, mereka merajuk dan tenggelam ke dalam lubang keputusasaan dan kesedihan. Mereka merasa cukup sulit untuk melepaskannya. Kebutuhan bawaan Scorpio untuk kontrol dipicu oleh perpisahan, yang terkadang dapat menyebabkan tanda-tanda air yang halus ini terobsesi dengan hubungan mereka yang gagal.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading