Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Paling Gampang Selingkuh dan Susah Menjaga Komitmen

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari semua kebahagiaan dan kepuasan yang datang bersama dengan berada dalam suatu hubungan, banyak orang mengkhianati pasangannya dengan berselingkuh. Tidak peduli seberapa setia atau mencintai pasangan mereka, orang-orang ini terlalu takut tinggal dengan orang yang sama untuk waktu yang lama. Mereka mudah tergoda dengan rayuan orang lain sehingga mereka bisa berselingkuh.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang sulit menjaga kesetiaan dan akan selingkuh dari pasangannya. siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini cenderung sangat membutuhkan dalam suatu hubungan. Jika kamu tidak memberi mereka perhatian sepanjang waktu, mereka akan menemukan seseorang yang bisa memberikan segala hal yang mereka inginkan. Selain itu, perempuan Gemini bisa sangat ragu-ragu dan suka memiliki pilihan. Dalam hal tanda zodiak yang tidak setia, Gemini kemungkinan besar akan selingkuh jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka harapkan dari pasangannya.

Leo

Leo dramatis dan perlu menjadi pusat perhatian setiap saat. Jika kamu tidak memperlakukan mereka seperti raja atau ratu yang mereka yakini, mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan dirimu mulai memperhatikan mereka lagi, bahkan dengan selingkuh. Mereka hanya tidak tahan diperhatikan atau tidak dibuat merasa penting.

Libra

Libra dikenal sebagai penggoda besar, itulah sebabnya banyak orang ragu untuk menjalin hubungan dengan mereka sejak awal. Sementara banyak orang mungkin berpikir bahwa Libra mungkin berhenti menggoda setelah menjalin hubungan, ternyata tidak demikian. Dan meskipun tidak berbahaya, terkadang hal itu terlalu berlebihan. Jadi, kenali dan pahami Libra dengan baik sebelum memutuskan untuk bersama mereka.

Aquarius

Aquarius tidak memiliki kecenderungan untuk menipu secara fisik, tetapi mereka dapat mengirim teks genit ke mantan atau teman lama. Bagi banyak orang, ini berada di bawah perselingkuhan emosional. Jadi sudah pasti pasangan mereka tidak akan terlalu senang jika mereka tahu apa yang sedang terjadi.

Pisces

Meski mengejutkan, Pisces memiliki peluang tinggi untuk selingkuh dengan pasangannya. Menjadi sensitif dan super emosional, mereka memiliki kemampuan untuk bertindak atas perubahan suasana hati terkecil. Jika mereka marah padamu dan keluar untuk malam itu, tidak ada jaminan apa yang mungkin terjadi. Namun, harus juga dicatat bahwa mereka cenderung tidak meninggalkan suatu hubungan bahkan jika mereka tidak bahagia karena takut menyakiti orang yang bersama mereka.

Nah, dari beberapa tanda zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading