Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Diprediksi Putus Cinta di Akhir Agustus Karena LDR

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan LDR atau jarak jauh memang bukan perkara mudah. Bagi pasangan yang tak bisa jauh satu sama lain, hubungan ini akan terasa makin berat. Keduanya juga sangat rentan untuk bertengkar bahkan berpisah dengan alasan jarak dan waktu yang tak mau memihak. 

Mengutip dari laman yourtango.com, di akhir bulan Agustus 2022, ada beberapa zodiak yang sangat mungkin putus hubungan dengan pasangannya karena terpisah jarak serta waktu. Para zodiak ini sangat berpotensi merasakan kecewa juga luka mendalam akibat cinta yang dibangunnya bersama pasangan selama ini. Siapa saja zodiak tersebut? 

Gemini

Zodiak pertama yang berpotensi putus karena LDR adalah gemini. Pemilik zodiak ini nampaknya kehilangan rasa percaya pada pasangannya karena tak bisa setiap hari bersama. Selain itu, ada banyak godaan yang membuat gemini berpaling dari pasangannya sendiri. Pasangan gemini juga merasakan bahwa hubungan yang dijalani akan sulit dipertahankan. 

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga memungkinkan berpisah dari pasangannya karena LDR. Kesibukan masing-masing membuat waktu keduanya untuk saling berkomunikasi dan berbagi cerita berkurang. Memudarnya rasa percaya antara cancer dan pasangan juga melemahkan hubungan keduanya. Jika cancer dan pasangan tak sekuat tenaga mempertahankan hubungan yang ada, besar kemungkinan hubungan tersebut hanya akan menjadi kenangan serta cerita.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga termasuk zodiak yang rentan putus akhir bulan ini. Jarak dan waktu yang memisahkan akan menguatkan niat scorpio mengakhiri hubungannya. Pada dasarnya, scorpio adalah pribadi yang tak bisa jauh dari pasangannya karena ia sulit percaya. Sikap sulit percaya inilah yang seringkali menjadi penyebab pertengkaran dan meningkatkan risiko perpisahan. 

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi rentan berpisah karena LDR di akhir bulan ini. Adakah salah satunya zodiakmu? Seberat apapun masalah dalam hubunganmu bersama pasangan, pastikan untuk senantiasa mencari solusi terbaiknya dan usahakan untuk tetap mempertahankan hubungan yang ada. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading