Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cepat Move On Karena Anti Balikan Sama Mantan

Fimela.com, Jakarta Saat putus cinta, setiap orang memiliki caranya sendiri-sendiri untuk menghadapinya. Ada orang-orang yang masih berharap untuk balikan sama mantan dan menutup hati untuk orang lain. Ada orang-orang yang sulit sekali melupakan sosok mantan dan galau sepanjang hari selama beberapa pekan. Tapi, tidak sedikit orang yang langsung melupakan sang mantan dan menemukan sosok penggantinya karena ia sangat anti untuk balikan sama mantan. 

Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal anti balikan sama mantan sehingga akan berusaha keras untuk secepatnya move on. Para pemilik zodiak ini tak hanya anti balikan sama mantan, ia bahkan telah mengubur segala kenangan indah pun pedih yang dialami bersama mantan secara dalam-dalam. 

Siapa saja zodiak yang anti balikan sama mantan tersebut? Simak yang berikut ini.

Aquarius

Bagi aquarius, yang sudah biarlah sudah. Jika hubungan akhirnya selesai, itu artinya semua telah selesai. Pemilik zodiak ini akan segera melupakan sang mantan dan mencari cinta baru di hidupnya. Ia tak akan menunggu lama untuk memulai hidup baru yang lebih bahagia tanpa mantan di pikirannya. 

Sagitarius

Pemilik zodiak ini sangat anti untuk balikan dengan mantan. Apalagi jika mantan telah memiliki catatan merah atau buruk di hatinya. Sagitarius tak akan mengulang kisah yang sama jika kisah itu hanya menyisakan luka dan derita buatnya. Ia akan berusaha secepat mungkin move on dan mencari petualangan baru dalam kisah asmaranya. 

Scorpio

Scorpio juga merupakan zodiak yang tak akan pernah balikan dengan mantan. Bagi pemilik zodiak ini, jika hubungan telah selesai itu artinya ada yang tidak benar dalam hubungan tersebut. Untuk apa hubungan yang tidak benar harus dijalin lagi. Ketika hubungan selesai, maka selesai sudah semuanya. Mantan cukup sebagai kenangan buruk yang tak perlu diingat-ingat lagi.

Capricorn

Selama menjalin hubungan asmara, umumnya capricorn akan banyak mengalah dan bersabar dari pasangannya. Jika kesabarannya telah habis, selesai sudah hubungan yang ada. Capricorn tak akan pernah meminta mantan untuk balikan lagi dengannya. Kalau pun sang mantan masih mencintai dan mengharap capricorn untuk kembali ke pelukannya, tak jarang ia harus menelan kenyataan pahit bahwa capricorn tak akan pernah mengiyakan ajakan tersebut.

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang anti balikan dengan mantan. Bagi leo, sosok mantan adalah sosok yang tak perlu ia ingat apalagi ia kenal. Ketika seseorang telah menjadi mantannya, itu artinya ada yang tidak benar. Leo akan mencari seseorang yang benar-benar tulus dan sesuai dengan ekspektasinya secepat mungkin demi membalas kegagalan yang pernah ia alami bersama mantan. 

Itulah beberapa zodiak yang anti balikan dengan mantan. Pribadinya akan sangat mudah move on dan menemukan cinta baru di hidup mereka. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading