Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Betah Melajang, Suka Menunda-nunda Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Menyoal pernikahan, kita tak pernah tahu di usia berapa kita akan menikah. Kita juga tak pernah tahu kapan kita akan bertemu dengan seseorang yang tepat dan pantas menjadi jodoh kita. Ada orang-orang yang memimpikan pernikahan di usia yang masih sangat muda. Ya, walau ia belum memiliki pandangan akan menikah dengan siapa. 

Tapi nyatanya, tidak sedikit orang yang menunda-nunda untuk menikah meski telah berpacaran dalam waktu lama. Tidak sedikit orang yang betah melajang dan enggan menikah walau ada banyak lamaran pernikahan untuknya. Mengutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa zodiak yang suka menunda-nunda pernikahan dan begitu betah melajang. Mereka tetap santai meski hampir semua teman sebayanya telah menikah dan memiliki anak dua bahkan tiga. Siapa saja para zodiak tersebut?

Sagitarius

Pemilik zodiak pertama yang betah melajang dan menunda-nunda untuk menikah adalah sagitarius. Walau sebelumnya ia telah berpacaran dalam waktu lama, pemilik zodiak ini rela mengakhiri hubungan demi menghindari pernikahan. Bagi sebagai besar pemilik zodiak sagitarius, pernikahan adalah hal yang rumit untuknya. Ia menunggu waktu yang benar-benar tepat dan ia merasa siap untuk melakukannya.

Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang cuek. Mereka juga dikenal sangat mandiri dan bisa melakukan apapun sendiri. Kemandirian dari aquarius ini kemudian membuatnya enggan menikah di usia muda. Ia akan menunda-nunda penikahannya apalagi jika ia belum punya pacar atau gebetan. Pemilik zodiak ini adalah salah satu zodiak yang anti dijodohkan.

Gemini

Gemini adalah pribadi yang ceria dan bisa bergaul dengan siapa saja di sekitarnya. Gemini adalah seseorang yang mudah mendapatkan sosok yang ia inginkan dalam hidupnya. Meski begitu, untuk melangkah ke hubungan yang serius atau keterikatan dalam pernikahan, gemini akan memikirkannya dengan sangat matang. Ia tak akan menikah jika tidak dengan orang yang benar-benar sesuai dengan kata hatinya.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio adalah pribadi yang cukup sulit membuka hati untuk orang lain. Apalagi jika itu sudah menyangkut perasaan dan pernikahan. Scorpio akan menikah dengan seseorang yang benar-benar telah ia kenal secara dekat dan percaya dengan baik. Bagi pemilik zodiak ini, pantang menikah dengan orang yang belum terlalu dikenalnya apalagi orang yang kurang bisa dipercaya olehnya.

Virgo

Pemilik zodiak ini selalu ingin segala hal dalam dirinya tampak sempurna. Soal pasangan hidup, ia juga menginginkan seseorang yang benar-benar sempurna. Selama ia belum menemukan orang itu, ia akan lebih suka menjalani hidupnya sendiri dan melajang. Tak heran jika banyak dari pemilik zodiak virgo yang menikah di usia matang. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal betah melajang dan suka menunda-nunda pernikahan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading