Sukses

Relationship

6 Tanda Pria Memberikan Cinta Tanpa Mengucapkannya

Fimela.com, Jakarta Terkadang cinta tidak perlu diungkapkan dengan kata-kata, terkadang dari tindakan dan bahasa tubuh saja kita sudah tahu apakah seseorang mencintai kita. Itu juga yang sering kita tunjukkan ketika menunjukkan cinta kepada pasangan. Ini sekian tanda kamu sedang menyatakan cinta tanpa mengucapkannya langsung.

1. Ia membela dan mendukungmu penuh

Bagaimana kamu tahu cintanya hanya untukmu? Ketika ia ada di pihakmu sepenuhnya. Ia mendukungmu, membelamu, dan berada di sampingmu. Itu adalah salah satu bentuk cinta yang paling tulus dan tak bisa dipalsukan. Hanya pria yang mencintaimu yang ada di untukmu dan tidak meninggalkanmu di kala terjatuh atau mengalami masalah, meskipun ia tahu kamu salah.

2. Bahkan kencan terburuk sekalipun ia anggap indah

Kencan dengan pasangan tidak harus selalu berjalan romantis dan manis, terkadang bisa juga konyol dan memalukan. Bahkan di saat seperti itu pun, ia menganggapnya lucu dan menyenangkan. Entah kejadian motor mogok, antrian meja diserobot hingga kehilangan barang saat jalan-jalan berdua, dia mengenang itu sebagai hal yang unik seakan apa pun yang dilakukan denganmu selalu membawa sukacita.

3. Dia ingin tahu bahasa cintamu

Salah satu tanda ia sedang menunjukkan cinta adalah ketika ia ingin tahu apa yang membuatmu merasa paling dicintai. Ia ingin tahu ekspresi cinta seperti apa yang paling kamu suka, diberi hadiahkah?, dirayu dan dipujikah?, dipeluk dan diciumkah? Ia ingin belajar bahasa cintamu agar kamu merasa dicintai setiap saat olehnya. Ia tahu bahwa dengan mempelajari bahasa cintamu maka ia bisa menyampaikan perasaannya dengan lebih tepat padamu.

4. Dia ingin memulai kebiasaan baru denganmu

Setiap pasangan cinta biasanya punya kebiasaan uniknya masing-masing, entah saling mengirim surat cinta yang ditulis tangan, minum kopi pagi bersama, kencan tiap hari Rabu, berburu kuliner unik setiap hari Minggu, berbagi satu akun streaming bersama, atau yang lainnya. Dia ingin memiliki banyak kebiasaan baru denganmu, karena itu menunjukkan bahwa kalian memiliki momen spesial kalian sendiri.

5. Ia menyukai kekuranganmu

Percaya atau tidak ungkapan cinta paling romantis yang bisa dilakukan pria pada perempuan bukan saat dia memuji kecantikan atau kelebihanmu, tapi ketika ia menyukai kekuranganmu. Jika dia pria yang mengatakan "Aku suka sekali pipimu yang chubby dan tinggi badanmu yang tidak sampai bahuku, imut dan manis sekali." Jika dia saja bisa menyukai hal yang membuatmu insecure, maka dialah pria yang mengungkapkan cinta paling tulus untukmu.

6. Dia selalu menawarkan bantuan

Kapan pun kamu melakukan sesuatu, ia selalu menawarkan diri untuk membantumu. Bisa jadi mengantarkanmu ke suatu tempat, membawakan barangmu, membelikan sesuatu, membantu memasak, memperbaiki barang dan lain sebagainya. Ia ingin berguna untukmu dan ada untukmu. Itu seringkali menjadi ungkapan cinta yang paling manis meskipun dia tidak pernah bilang "Aku cinta kamu."

Jadi jika sekian tanda di atas yang sering kamu temukan darinya, bersyukurlah karena dia sedang memberikan cinta tanpa mengucapkannya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading