Sukses

Relationship

6 Tanda Pria Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama denganmu

Fimela.com, Jakarta Jika kamu peka mungkin kamu akan tahu apa saja tanda seorang pria jatuh cinta pada pandangan pertama padamu karena sebenarnya rasa itu tidak akan mudah disembunyikan oleh pria mana pun. Tapi jika kamu masih saja bingung apa saja tanda pria jatuh cinta pada pandangan pertama padamu, coba cek sekian hal ini.

1. Bertanya hal-hal personal

Jika seorang pria jatuh cinta pada pandangan pertama padamu, perhatikan semua pertanyaan yang ia tanyakan. Kemungkinan besar ia akan bertanya hal-hal personal atau hanya dirimu yang tahu. Dia mungkin bertanya apakah kamu punya pacar atau belum, seperti apa kehidupan sehari-harimu, apa makanan yang kamu suka, berapa lama kamu bekerja, hobimu apa dan lain sebagainya.

2. Memberimu banyak pujian

Pria yang jatuh cinta secara alami terdorong untuk terus memuji perempuan yang disukainya. Jika dia termasuk pria yang sering memujimu padahal belum lama ketemu, ada kemungkinan ia jatuh hati pada pandangan pertama. Bisa jadi dia ingin membuatmu bangga, ingin membuatmu menyukainya hingga secara tulus kagum padamu. Ketahui apa alasan dia terus memujimu. Jika ia memuji dengan agak malu-malu dan ragu-ragu, kemungkinan itulah yang tulus.

3. Dia tidak berhenti tersenyum

Apakah kamu sering melihatnya tersenyum, memandangmu malu dan wajahnya memerah tanpa alasan? Kegugupan itu sulit ia sembunyikan, jadi untuk mengurangi rasa gugupnya karena menyukaimu, ia akan mengalihkan perasaannya dengan cara lebih sering tersenyum. Dia tidak ingin terlihat bodoh di depanmu tapi ia tak bisa menutupi rasa sukanya padamu.

4. Memberimu perhatian penuh

Bukan hanya sikapnya sangat ramah tapi caranya bicara juga lembut dan penuh perhatian. Ketika kamu bicara atau menceritakan sesuatu, ia memerhatikan dengan baik. Ia menjadi pendengar tanpa menyela karena ia ingin mengingat segala informasi yang kamu katakan, terutama jika kamu mulai menceritakan tentang dirimu sendiri, mungkin dia terlihat antusias.

5. Mencoba membuatmu terkesan

Jangan langsung menganggapnya tukang pemer jika tiba-tiba ia sering menceritakan kelebihan dan pencapaiannya, karena kemungkinan besar ia sedang berusaha membuatmu terkesa. Dia ingin kamu menganggapnya sebagai pria yang berkualitas sehingga perlu kamu pertimbangkan. Mungkin juga dia berusaha mencari kesamaan antara kamu dan dirinya agar ada kecocokan di antara kalian.

6. Mencari cara agar bisa bertemu lagi

Tanda lain yang bisa kamu temui dari pria jatuh cinta pada pandangan pertama adalah ia berusaha mencari cara untuk bertemu denganmu lagi, mulai dari meminta nomormu, sering menghubungimu, hingga bertanya kapan dia bisa bertemu denganmu lagi secara langsung.

Jika seorang pria menunjukkan sekian tanda di atas, sudah hampir pasti dia jatuh cinta pada pandangan pertama padamu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading