Sukses

Relationship

Menolak Secara Halus, Ini 7 Tanda Dia Tidak Ingin Menjalin Hubungan Serius Denganmu

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang berjuta rasanya, bahkan karena terlihat manis dan bikin kamu berbunga-bunga, terkadang kamu menjadi sulit membedakan mana yang pria yang merespon dengan tulus mana yang hanya mencari keuntungan dari kita.

Beberapa suka menebak-nebak, tentang pertanyaan apakah si dia benar-benar suka denganmu atau tidak. Jangan sampai, kamu terlalu baper dan tidak melihat tanda jelas bahwa dia tidak menyukaimu, yang bisa jadi malah bikin kamu kecewa dan patah hati.

Well, daripada menebak-nebak apakah dia suka denganmu atau tidak, beberapa tanda berikut mungkin dapat membantumu menunjukkan bahwa si dia memang tidak ingin memiliki hubungan lebih bersamamu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Tidak Memiliki Inisiatif Mengajakmu Kencan Lebih Dulu

Apakah orang yang kamu sukai mengajakmu berkencan? Jika ya, kapan terakhir kali, dan seberapa sering dia mengajakmu? Di sisi lain, jika seorang pria tertarik padamu, dia akan berani mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan waktu bersamamu.

2. Dia Tidak Memulai Percakapan

Bagaimana dengan semua percakapanmu dengannya? Apakah kamu selalu mendekatinya terlebih dahulu? Jika dia tidak pernah berbicara denganmu lebih dahulu kecuali untuk hal-hal penting, itu merupakan indikasi bahwa dia tidak memiliki niat untuk menjalin hubungan denganmu. Di sisi lain, tidak peduli seberapa pemalu seorang pria, dia akan menemukan keberanian untuk mendapatkan perhatianmu jika dia ingin berkencan denganmu.

3. Dia Menolak Bantuanmu

Jika pria itu selalu menolak tawaranmu, anggap itu sebagai pertanda. Bukan sombong atau berusaha terlihat kuat. Sebaliknya, itu merupakan tanda bahwa dia tidak ingin melakukan apa pun denganmu. Jika dia tahu bahwa kamu menyukainya, dia akan menolak apa pun darimu untuk menyampaikan pesan.

4. Dia Tidak Selalu Membalas Pesanmu

Seseorang yang sedang jatuh cinta akan menanggapi pesan orang yang mereka sukai dalam sekejap. Dan mereka akan menjawab panggilan mereka pada dering pertama, jika memungkinkan. Jadi, bagaimana dengan pria yang kamu sukai ini? Jika dia bahkan tidak melihat pesanmu, nilaimu dalam hidupnya jelas.

5. Dia Memberitahumu Dia Ingin Menjaga Persahabatan Bersamamu

Jika pria ini terus mengingatkanmu bahwa dia tidak ingin persahabatan kalian berakhir, kamu telah mendapatkan jawabannya sekarang. Ini adalah caranya yang halus untuk memberi tahumu bahwa dia ingin status hubunganmu tetap seperti apa adanya sebagai teman. Dia hanya berbaik hati untuk menutupi perasaannya yang sebenarnya denganmu.

6. Dia Berbagi Cerita Tentang Gadis yang Dia Suka

Mudah-mudahan, kamu akan berhenti berasumsi bahwa kisah cintamu memiliki peluang jika pria itu menyukai orang lain. Ada dua alasan mengapa dia akan berbagi ini denganmu. Pertama, mungkin dia menganggapmu sebagai orang kepercayaan, seseorang yang bisa dia percayai dengan kerinduannya. Dan kedua, dia mungkin tahu tentang perasaanmu padanya, dan dia ingin kamu berhenti mengejarnya.

7. Dia Tidak Selalu Tersedia Untukmu

Seorang pria yang mencintaimu akan selalu ada kapanpun kamu membutuhkan. Bagaimana dengan orang yang kamu impikan ini? Apakah dia selalu tersedia setiap kali kamu membutuhkan bantuan? Atau apakah dia sering tidak dapat dihubungi atau terlalu sibuk setiap kali kamu mencoba meminta bantuan darinya? Jika dia tidak rela mengorbankan waktunya yang berharga untukmu, itu berarti dia tidak memiliki niat untuk berkomitmen kepadamu.

Nah, jika kamu mendapati beberapa tanda di atas dari gebetanmu, akan lebih baik jika kamu menjaga jarak darinya. Dan yang lebih penting, jangan terlalu banyak berharap darinya. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading