Sukses

Entertainment

Mengaku Sempat Tak suka Kucing, Kini Ariel Tatum Justru Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum belakangan ini menjadi perbincangan publik. Bukan lagi soal kedekatannya dengan Nicholas Saputra pasca terlibat project film bersama, kini pujian datang pada Ariel Tatum lantaran kepeduliannya yang tinggi pada hewan liar yang ada di jalanan ibukota.

Kabar itu diketahui dari akun twitter @aditt_hr. Di mana, dia membagikan empat foto yang memperlihatkan Ariel Tatum sedang memberi makan kucing liar di jalan. Dari foto yang diunggah, tampak perempuan 25 tahun itu dengan penuh perhatian menemani beberapa kucing yang sedang asik makan makanan yang ia berikan.

Jika sekarang Ariel Tatum sangat suka dan peduli pada kucing, beda halnya dengan dulu. Saat berbincang dengan Onadio Leonardo dan Enzy Storia di YouTube KUY Entertainment, Ariel Tatum mengaku sempat sangat membenci hewan tersebut.

"Benci sebenci-bencinya sama kucing. Karena elu mau sesayang apa, sebaik apa sama kucing, mereka akan tetap nyolong makanan elu," kata Ariel Tatum dalam video yang dibagikan pada Selasa (6/9/2022).

Mulai Menyukai Kucing

Seiring berjalannya waktu, rasa benci Ariel Tatum pada kucing kemudian berubah menjadi suka.  

"Tiba-tiba di depan pintu rumah gue, ada kucing lahiran empat anak," ucap Ariel Tatum yang lantas menjadikan mereka peliharaan sampai sekarang.

Setelah mengenal kucing, Ariel Tatum merasa kepribadian mereka cocok. Sifat mandiri kucing membuat Ariel Tatum lama-lama merasa nyaman.

"Kucing itu enggak clingy, kucing itu independent, masing-masing. Anjing menurut aku clingy banget menurutku. Itu mengapa aku suka. Ternyata mereka punya personalitas yang kuta," kata Ariel Tatum menjelaskan.

Sifat Kucing yang Disukai Ariel Tatum

Selain itu, menurut Ariel Tatum, sifat individualis yang ada pada kucing juga semakin membuatnya jatuh cinta. Ditambah lagi, hewan tersebut memiliki sifat yang sangat berprinsip.

"Mereka tuh individualis, tapi kita sama-sama loving. Kita tahu kita hidup bersama, tapi masing-masing. Tapi ketika dia butuh, dia pasti panggil gue," imbuh Ariel Tatum.

"Ketika gue mau sayang-sayang mereka, gue harus izin mereka mau apa enggak. Misal mereka enggak mau, lucu banget. Aku suka banget, mereka berprinsip gitu," kata Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading