Sukses

Entertainment

Punya Bibir Seksi, Ariel Tatum Tegaskan Tidak Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Artis Ariel Tatum kerap kali dipuji netizen karena memiliki paras yang cantik dan bibir seksi. Namun tak sedikit orang menuding Ariel Tatum melakukan operasi plastik (oplas) untuk mendapatkan semua itu.

Terkait kabar tersebut, Ariel Tatum membantahnya. Hal itu diungkapkan dia saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Jessica Iskandar dan Gilang Dirga.

"Ariel semakin cantik dan bibirnya semakin seksi ya nggak sih? Jadi Ariel Tatum (bibirnya) semakin tebal dan seksi, kalau boleh tahu operasi atau apa?" tanya Jessica Iskandar. "Nggak (operasi)," jawab Ariel Tatum.

Lakukan Operasi Plastik

Kendati begitu, Ariel Tatum tak menampik sempat melakukan oplas di bagian tubuh lainnya, yaitu pipi. Di mana, menurutnya, pipinya itu terlihat sangat besar.

"Di sini aku mau jelasin. Aku nggak pernah bohong orangnya, aku selalu jujur. Aku pernah operasi, satu-satunya operasi yang aku lakukan adalah sedot lemak pipi," ungkapnya.

"Karena pipi gue itu gede banget. Jadi badan gue mau sekecil apapun, pipi gue tetep gede. Tahu nggak sih ada orang yang tipe kayak gitu, yang pipinya tetep chubby. Nah akhirnya gue melakukan sedot lemak. Jadi kayak ngeluarin lemak dalam pipi," ucapnya lagi.

Selanjutnya, Ariel Tatum menegaskan bahwa dirinya tidak pernah oplas di bagian bibir seperti yang diduga beberapa orang. Hanya saja, dia memiliki cara sendiri agar bibirnya terlihat tebal dan seksi.

"Jadi bibir so far belum pernah diapa-apain. Jadi ada satu hal yang namanya lip liner," beber Ariel. "Yang Jessica lihat ini memang secara nyata cuma lipstiknya ditebelin," timpal Jessica Iskandar.

Dipuji Netizen

Potongan video lama tersebut kembali viral di media sosial. Netizen pun lalu menyetujui apa yang dikatakan Ariel Tatum. Sebab, sedari kecil, dia memang sudah terlihat cantik.

"Aslinya emang cantik dari zaman Ariel masih kecil," ujar netizen. "Dia kan emang dadi kecil sudah cantik. Mamanya juga cantik," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading