Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Baik tapi Hanya Menganggapmu sebagai Teman

Fimela.com, Jakarta Sikap dan perlakuan baik seorang pria kadang kita salahartikan sebagai perhatian istimewa. Padahal bisa jadi sikapnya itu memang berasal dari kepribadiannya yang terbiasa memperlakukan semua orang dengan baik. Walau mungkin agak sulit membedakan ada tidaknya perhatian dan perasaan istimewa dari sikap seseorang, tapi setidaknya kita perlu tetap menjaga hati agar tidak gampang ge-er.

Berikut ini lima tanda umum sikap baiknya sebenarnya hanya sebatas teman. Sehingga tak perlu langsung merasa galau atau terlalu berlebihan menerka dia punya perasaan istimewa kepadamu.

 

1. Dia Mengobrol Secukupnya

Saat mengobrol, dia hanya memilih topik-topik umum. Tak pernah sampai mendetail ingin tahu lebih banyak tentang dirimu. Kalaupun kamu menanyakan sesuatu padanya, dia pun menjawab secukupnya. Tidak ada rahasia-rahasia kecil yang dibagi dan dia juga tak terlalu penasaran dengan kenangan hidupmu.

2. Dia Tak Meluangkan Waktu Khusus Untukmu

Tak pernah ada ajakan atau rencana yang ia buat untuk bisa berduaan denganmu. Kecuali untuk urusan penting atau formal, dia tak pernah meluangkan waktu khusus hanya untukmu. Kalaupun bertemu untuk acara santai, biasanya ada teman-teman atau orang lain yang diajak bersama.

 

3. Dia Lebih Sering Membahas Perempuan Lain

Kadang dia menceritakan hal-hal atau sesuatu yang berkaitan dengan perempuan lain. Ada sosok perempuan yang berulang kali ia ceritakan padamu. Di saat seperti ini, dia biasanya sedang butuh dan ingin didengar saja. Bahkan saat dia sedang bersamamu, dia lebih sering memikirkan atau mengingat perempuan lain yang tampaknya lebih dekat dengannya.

4. Dia Jarang Menghubungimu Lebih Dulu

Sangat jarang atau bahkan tak pernah sama sekali dia menghubungimu lebih dulu untuk hal-hal sepele atau remeh. Selain itu, tak pernah menjadikanmu orang pertama yang mengetahui kabar terbaru darinya. Bahkan saat sedang berkumpul dengan banyak teman atau orang lain, dia tak pernah dengan sengaja duduk dekat denganmu.

 

 

5. Dia Tak Memberi Kepastian

Kalau dia memang menyukaimu atau menganggapmu lebih dari sekadar teman, dia akan mengutarakannya. Kalau memang dia serius ingin lebih dekat mengenalmu, dia akan menunjukkan upaya yang lebih keras. Tanpa ada kepastian ucapan atau upaya darinya, maka dia pada dasarnya hanya menganggapmu sebagai teman biasa.

Tetap jaga hubungan yang ada saat ini dengannya. Kalau ke depannya ada jalinan hubungan yang lebih dari sekadar teman, akan hadir waktu yang tepat untuk itu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading