Sukses

Relationship

7 Cara Gombalin Pacar Lewat Chat yang Membuat Dia Tergila-Gila

Fimela.com, Jakarta Bahasa tubuh, percakapan, melalui teks untuk merayu seseorang tentu menjadi beberapa pilihan. Terkadang tak hanya melalui masa pendekatan (pdkt) dengan seseorang saja yang membutuhkan rayuan, tetapi terkadang rayuan juga diperlukan saat memiliki pasangan.

Mungkin hal ini akan terdengar seperti cringe atau aneh, tetapi rayuan terhadap pasangan terkadang akan meninggalkan gelak tawa yang menyenangkan. Pernahkah kamu mencoba untuk memberikan rayuan terhadap pasangan?

Memiliki hubungan dengan jarak jauh tentu dapat membuat seseorang terus menerus menghubungi pasangan atau memberikan kabar melalui pesan teks. Ini dia cara menggombali pacar melalui chat:

1. Merayu dengan Cara Perlahan

Salah satu hal yang dibutuhkan saat merayu pasangan melalui pesan teks adalah merayunya dengan cara perlahan dan menjadi baik. Adanya pujian membuatmu tampak tertarik dengan pasangan, akan tetapi kamu juga perlu memberikan pacar tetap meningkatkan ketertarikannya seperti di bawah ini:

  • Perlu menahan pujian sampai ia menunjukkan minat yang cukup.
  • Memberikan pujian dengan cara yang menantang dan sombong.

2. Berusaha untuk Menjadi Lucu Agar Menyenangkan

Membuat lelucon tentu dapat meningkatkan rayuan kepada perempuan, akan tetapi kebanyakan laki-laki kesulitan untuk mengetahui bagaimana cara menjadi lucu. Terkadang alih-alih membuatnya tertawa justru dapat menjadikannya ketakutan. Menggunakan seikit lelucon tentu dapat membuka rayuan kepada perempuan.

3. Jangan Memberikan Konten Tentang Dewasa atau 18+

Tidak masalah jika pasanganmu meminta atau tidak, akan tetapi jangan memberikan gambar atau konten tentang dewasa seperti 18+. Meskipun hanya merayu pasangan yang sudah menjadi milik kita, hal ini justru dapat membuat kegagalan saat merayu.

4. Jangan Terlalu Banyak Memberikan Teks

Jika kamu salah satu orang yang sering mengirim pesan teks terlalu banyak maka akan membuatnya terasa percuma. Saat merayu cobalah memberikan rayuan dengan cara yang tulus dan sedikit lelucon agar menyenangkan.

5. Koneksi Virtual atau Telfon

Tak hanya melalui teks saja, terkadang membutuhkan effort lebih saat merayu pasangan yaitu dengan menggunakan telepon. Memberikan suara yang menghangatkan tentu akan membuat sensasi yang menenagkan dan menarik.

6. Menggunakan Emoji dan GIF

Memberikan emoji atau GIF sendiri merupakan salah satu alat yang paling ampuh ketika kamu berusaha ingin memberikan ekspresi yang lebih spesifik. Selain itu memberikan emoji maupun GIF sendiri dapat menambah lelucon serta hal yang menyenangkan.

7. Memberikan Pesan Typo

Ketika sedang melakukan pesan teks dengan pasangan terkadang akan melakukan beberapa kesalahan pengetikan yang akan terjadi. Hal ini dapat kamu gunakan untuk menggodanya dan mempertahankan percakapan yang sangat ringan. Akan tetapi, jangan terlalu sering melakukan hal ini karena mungkin ia akan berfikir bahwa kamu selalu melakukan kesalahan kecil.

Salah satu hal yang pasti dalam memanfaatkan rayuan terhadap pasangan adalah dengan mengandalkan kekuatan kata-kata. Mengirimkan tulisan surat, teks, atau menggunakan kata-kata rindu dan ingin berkencan tentu akan membuat hati pasanganmu luluh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading