Sukses

Relationship

3 Tanda Pria Mulai Kehilangan Minat dan Ingin Putus Darimu

Fimela.com, Jakarta Menyadari bahwa seseorang yang kamu sukai tidak berbagi perasaanmu padanya mungkin adalah perasaan terburuk. Apa yang ingin dia dapatkan dari koneksi itu? Tak jarang kita menjumpai pasangan yang ingin mengakhiri hubungan namun, tak mampu menyampaikan maksudnya kepada pasangan.

Namun, ada indikasi yang menunjukkan bahwa seorang pria kehilangan minat pada hubungan mereka. Apa saja itu? Yuk, simak selengkpanya di bawah ini.

Lebih Banyak Diam

Inilah tanda pacarmu mungkin bosan dengan hubungan, dan sikap ini juga yang bikin kamu merasa bingung. Tidak mengerti apa sebabnya, dia hanya diam seribu bahasa.  Sikap seperti ini harus segera diselesaikan dan jangan sampai didiamkan hingga berbulan-bulan. Sebab, sikap diam membisu pasanganmu adalah ciri-ciri keretakan sudah ada di depan mata.

Tidak Tertarik Bersamamu

Ada perasaan dalam hati yang terus mengganjal saat tahu kekasih sudah mengacuhkanmu. Meski sudah beberapa kali cari-cari perhatian, dia masih saja tak mau merespon. Hal ini dapat dikatakan bahwa pasanganmu sudah tidak tertarik lagi denganmu. Baik itu dari segi penampilan atau sikapmu. Hal pertama yang sebaiknya dilakukan adalah mengintrospeksi diri dan cari tahu penyebab mengapa ia bertingkah seperti itu.

Membalas Pesan dengan Singkat

Poin ini adalah hal yang acap kali terjadi pada sepasang kekasih yang sedang bertengkar atau hilang begitu saja. Jika sebuah pesan singkat hanya dibaca dan tidak dibalas rasanya itu sakit sekali.

Bagimu yang mengalami hal semacam ini maka berhati-hatilah. Efek paling buruk yang akan terjadi adalah perpisahan.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading