Sukses

Relationship

4 Tanda Pasanganmu Mungkin Tengah Naksir dan Memikirkan Seseorang

Fimela.com, Jakarta Dirimu seharusnya tidak pernah mengalami ketertarikan pada orang lain dalam hubungan yang bahagia dengan orang yang tepat. Meskipun kamu bisa menjalin hubungan dengan seseorang dan masih menghargai orang-orang yang menarik ketika kamu bertemu dengan mereka, melangkah terlalu jauh bisa menjadi peringatan. Tak jarang kita menemui pasangan yang masih saja main mata dengan orang lain. Tentu hal ini bisa menjadi masalah serius dalam hubungan.

Nah, berikut ini adalah beberapa tanda yang dapat membantumu untuk mengetahui apakah pasanganmu setia denganmu atau masih saja memikirkan orang lain saat menjalin hubungan denganmu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mereka menjadi terpisah secara emosional

Ketika salah satu pasangan sengaja atau tidak sengaja menghindari hubungan emosional dalam ikatan emosional dan hubungan berkomitmen dalam upaya untuk menjaga kematangan hubungan, ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa dia sedang memikirkan orang lain selain dirimu. Ini mungkin terlihat dalam beberapa situasi jika mereka bertindak dingin terhadap dirimu.

2. Perubahan gaya hidup

Akan sulit untuk dilewatkan jika pasanganmu mulai bertingkah aneh, terutama jika mereka telah membuat perubahan besar dalam rutinitas mereka. Misalnya, sering berolahraga bisa menjadi petunjuk bahwa seseorang mencoba membuatmu terkesan jika mereka tampaknya hanya peduli dengan penampilan mereka. Selain itu, jika pasanganmu tampaknya bekerja lebih lama di kantor secara teratur, ini bisa menjadi tanda bahaya.

3. Mereka menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman sebayanya yang terpisah atau lajang

Mereka lebih suka berjalan-jalan dengan teman lajang mungkin menjadi petunjuk jika kekasihmu sedang memikirkan orang lain. Mereka mungkin tidak bahagia dengan beberapa elemen kehidupan keluarga mereka jika mereka menghabiskan lebih banyak waktu keluar dan pergi keluar untuk waktu yang lama. Awalnya tidak dapat menarik minatmu karena terlepas dari status hubungan mereka, jika kamu berada dalam hubungan yang baik, pasanganmu diizinkan untuk berteman dengan orang yang tidak kamu kenal, tetapi jika mereka mengorbankan waktumu untuk mereka, itu adalah sebuah isu.

4. Mereka kurang terlibat secara romantis

Orang-orang sering kali memiliki energi dan antusiasme romantis dalam jumlah tertentu, jadi jika kamu menemukan pasanganmu menunjukkan perhatian yang kurang bergairah dan tampaknya mencurahkan lebih banyak waktu dan fokus mereka kepada orang lain, mereka mungkin memikirkan orang itu. Bendera merah adalah ketika pasanganmu berhenti memanjakanmu dengan kasih sayang seperti dulu.

Tindakan terbaik adalah mendiskusikan masalah ini secara terbuka dengan pasangan jika kamu melihat salah satu dari indikator ini.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading