Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Relationship

Terlalu Nafsu, 4 Zodiak Ini Terpesona dengan Fisik daripada Kebaikan Hati Seseorang

Fimela.com, Jakarta Kita sering menjumpai orang-orang yang hanya tergila-gila pada bentuk fisik yang bagus dan hanya memuji orang pada fisik mereka. Orang-orang ini menilai orang lain hanya dari tubuh mereka yang kencang dan biasanya jatuh cinta pada lekuk tubuh mereka daripada hati mereka. Baik itu kencan, persahabatan atau hubungan romantis, orang-orang seperti itu hanya memilih mereka yang memiliki kontur tubuh yang bagus karena mereka lebih cenderung pada gagasan nafsu atau memamerkan tubuh kepada orang-orang terdekat mereka.

Berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang sering melihat fisik daripada menyayangi hati mereka. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Scorpio dikenal karena pikiran buruk dan sifat sensual mereka. Bagi mereka, keintiman seksual adalah yang paling penting karena mereka hanya memilih orang-orang dengan fisik yang bagus dan kebanyakan mengabaikan emosi. Scorpio sangat selektif dan dapat melakukan apa pun hanya untuk mendapatkan pasangan dengan tubuh yang bagus. Orang dengan tanda zodiak ini tidak akan keberatan membangun hubungan hanya untuk memuaskan kebutuhan kerinduan mereka di tempat tidur. Hubungan emosional selalu datang belakangan bagi mereka.

Sagitarius

Sagitarius dikenal karena kepribadian mereka yang suka berpetualang dan mereka tidak dapat terikat pada satu orang atau tanggung jawab. Orang kelahiran Sagitarius selalu mengutamakan seks daripada cinta dan mereka dapat dengan mudah bermain-main dengan hatimu karena mereka tidak pernah terlalu serius untuk hubungan mereka. Mereka sangat genit dan menjadi tanda api mereka menginginkan berbagai jenis bahan bakar dan tubuh sensual untuk kepuasan maksimal.

Aries

Orang kelahiran Aries bosan dengan satu orang dan itulah sebabnya mereka membutuhkan berbagai jenis tubuh yang diukir dengan luar biasa untuk memuaskan diri mereka sendiri. Selalu menjadi pusat perhatian untuk dorongan seks tertinggi mereka, Aries selalu memilih keintiman seksual sebelum cinta. Mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk terangsang dan dapat melakukan semua upaya gila untuk membuat sesi cinta lebih sensual. Orang yang lahir di Aries adalah pecinta yang intens dan tidak terlalu penuh kasih sayang atau sentimental.

Taurus

Orang-orang dengan tanda zodiak ini semuanya tentang fantasi berbasis seks dan pasangan yang panas, tinggi, dan gagah adalah yang penting bagi mereka. Mereka bahkan tidak mengindahkan atau berusaha untuk mengetahui tentang suka atau tidak suka pasangan mereka dan begitu mereka berada dalam suatu hubungan, mereka kebanyakan lebih memilih untuk memenuhi fantasi seksual mereka daripada menjaga hal-hal yang nyaman dan penuh kasih. Taurus menyukai berbagai jenis kesenangan dan selalu siap untuk mencoba hal-hal baru di kamar tidur. Karena nafsu mereka yang besar untuk seks, mereka menahan emosi mereka di belakang dalam suatu hubungan.

Nah, dari beberapa tanda zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading