Sukses

Relationship

5 Hal yang Sering Kita Anggap Sepele Tapi Disukai Pasangan

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan asmara, setiap orang pasti menginginkan hubungan yang bahagia dan penuh cinta. Setiap orang juga menginginkan hubungan yang di dalamnya terdapat hakl-hal romantis serta mengesankan meski hal itu terkadang dinilai sebagai hal yang sangat sepele sekalipun. 

Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa hal yang sering kali kita anggap sepele ternyata sangat disukai pasangan. Hal sepele ini bahkan menjadi kunci sederhana agar hubungan asmara terasa lebih bahagia, penuh cinta dan romantisme di dalamnya. Apa saja hal tersebut?

Memberi Kejutan

Hal sepele pertama yang membuat pasangan sangat bahagia dan menghargai hubungan kalian adalah memberi kejutan. Berikan pasangan hadiah ulang tahun yang sedang ia inginkan atau sekedar mengiriminya bekal makan siang akan membuatnya sangat terkesan. 

Memberi kejutan mungkin dirasa sebagai hal yang sangat sederhana. Namun jangan salah, hal ini sebagai salah satu kunci agar hubungan terasa lebih berwarna. 

Gandengan Tangan

Bagi beberapa orang memegang tangan pasangan cukup membuat malu. Namun jangan salah, memegang tangan atau gandengan tangan di tengah keramaian akan memberikan sensasi berbeda di hati seseorang terutama pasangan. 

Gandengan tangan adalah hal yang sangat sederhana namun mampu membangun cinta yang lebih baik antara kamu dan pasangan. Gandengan tangan di hadapan orang akan memberikan rasa percaya diri dan kekuatan tersendiri di hati pasangan. 

 

Apresiasi

Cobalah untuk mengapresiasi apa yang telah pasangan lakukan. Memberi pasangan apreasiasi atas prestasi atau sesuatu yang ia lakukan bisa meningkatkan rasa cinta di hati pasangan untukmu. Ketika pasangan mengapreasiasi apa yang telah kamu lakukan, disadari atau tidak ini akan membuat rasa cintamu kepadanya juga semakin besar. 

Bercanda Bersama

Hal sepele selanjutnya yang sering kita anggap sederhana namun sangat disukai pasangan adalah momen ketika kita bercanda bersama dengannya. Saling bercanda akan membuat kalian bisa tertawa dan bahagia bersama. Inilah yang kemudian akan menguatkan cinta di antara kalian.

Kontak Mata

Saat berbicara dengan pasangan, jangan ragu untuk melalukan kontak mata dengannya. Kontak mata mungkin sebagai hal yang sering kita anggap sepele. Namun perlu kita tahu, melakukan kontak mata dengan lawan  bicara kita terutama pasangan adalah hal yang mengesankan. Ini bisa membuat pasangan yakin pada cinta dan ketulusanmu padanya. 

Itulah beberapa hal yang sering kita anggap sepele namun membuat pasangan merasa sangat bahagia. Hal-hal ini juga sering kali disukai seseorang dari kekasihnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading