Sukses

Relationship

5 Cara Menggombal Lawan Jenis Menggunakan Love Language

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang membuat seseorang senang saat jatuh cinta adalah bagaimana cara ia mengungkapkan kepada pasangan bahwa pasangannya sangat berarti. Mengungkapkan perasaan terhadap pasangan disebut sebagai bahasa tubuh atau love language yang kita kenal sekarang.

Ada banyak cara untuk meningkatkan serta membuat pasangan merasa istimewa dengan love language. Dengan memperhatikan hal kecil, membantu, memberikan hadiah, atau mungkin menyatakan cinta merupakan salah satu bagian dari love language seseorang.

Pernahkah kamu mencoba menggombal atau merayu seseorang dengan love language yang kamu miliki? Jika biasanya merayu hanya menggunakan kata-kata, kamu dapat melakukannya dengan berbagai cara terutama love language. Berikut beberapa cara yang dapat kamu lakukan:

1. Word Affirmation

Word affirmation atau kata-kata merupakan salah satu bagian dari love language yang dapat kamu lakukan ketika ingin merayu seseorang. Kamu dapat mengucapkan atau mengekspresikan bagaimana bentuk kasih sayangmu terhadapnya, seperti di bawah ini:

  • “Hari ini kamu terlihat sangat cantik menggunakan baju berwarna merah”
  • “Terimakasih sudah menemani hari-hariku selama ini”

2. Physical Touch

Physical touch atau sentuhan sendiri dapat kamu tunjukkan dengan memberikan sentuhan fisik atau rasa bahagia saat bersamanya. Kamu dapat melakukan rayuan dengan menyentuh tangannya saat berjalan bersama atau mencoba untuk merangkul, hal inilah yang terkadang membuat dia merasakan kenyamanan dan penjagaan.

3. Quality Time

Quality time atau memanfaatkan waktu yang berkualitas tentu menjadi salah satu love language yang dapat kamu lakukan. Saat ingin mendekati dia kamu dapat memberikan waktu untuk bermain bersama atau hanya sekedar menonton. Saat bertemu manfaatkanlah waktu sebaik mungkin dan pastikan bagaiamana cara membuat dia terasa nyaman saat bersamamu.

4. Giving Gifts

Memberikan hadiah atau giving gift dapat menunjukkan bagaimana caranya agar kamu memberikan hadiah yang benar-benar bermanfaat dan membuatnya senang. Hadian sekecil apapun tentu akan membuat seseorang bahagia, kamu juag dapat memberikan hadiah saat dia ulang tahun atau mungkin tanpa adanya perayaan.

5. Act of Service

Tentu siapa sih yang tak suka jika dibantu atau diberikan pelayanan yang baik. Memberikan bantuan tentu akan membuatnya senang bahkan saat diminta, ketika dia membawa barang yang cukup banyak kamu dapat membantu dengan membawanya.

Nah, itulah beberapa gombalan dengan melakukan love language yang dapat kamu coba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading