Sukses

Relationship

7 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta, Jangan Dipendam Terlalu Lama

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah momen yang cukup mendebarkan. Saat jatuh cinta beberapa orang mungkin tak menyadarinya. Kalau pun menyadari beberapa orang mungkin akan menyangkalnya. Perasaan cinta adalah perasaan yang unik. Di satu waktu yang sama, seseorang bisa saja merasa sangat bahagia tapi juga bisa merasa cemas dan khawatir. 

Ada banyak hal yang bisa membuat seseorang jatuh cinta ke orang lain. Mungkin hal ini juga pernah kamu rasakan atau mungkin sedang kamu rasakan. Ketika kamu jatuh cinta, ada beberapa tanda yang bisa dilihat. Jika sedang jatuh cinta, cobalah untuk lebih terbuka dengan perasaanmu dan jangan dipendam sendiri terlalu lama. Cinta yang dipendam sendiri terlalu lama bisa saja menjadi luka yang menyakitkan suatu saat nanti. 

Untuk mengatahui kamu sedang jatuh cinta atau sekedar kagum, mengutip dari laman elitedaily.com, ini beberapa tandanya.

Terbayang-bayang Sosoknya

Tanda jatuh cinta yang pertama adalah kamu terbayang-bayang sosoknya. Di manapun kamu berada, kamu sering seolah melihat sosoknya. Kamu juga akan mengingat dia ketika melakukan asktivitas yang berhubungan dengan dia. 

Cemburu Saat Dia Dekat dengan Perempuan Lain

Ada perasaan cemburu padanya ketika kamu melihatnya dekat dengan perempuan lain. Rasa cemburu ini akan semakin besar ketika kamu menyadari bahwa bukan kamu yang menemani dan tertawa bersama si dia.

Kamu Senang Namun Gugup

Ketika jatuh cinta, seseorang akan cenderung merasa senang dan gugup di waktu bersamaan saat bertemu dengan orang yang dicintai. Jatuh cinta akan membuatmu mudah bahagia dan sedih di waktu bersamaan.

Semuanya Terasa Lebih Menarik

Semua akan terasa lebih menarik saat kamu jatuh cinta. Semua hal juga terasa lebih mudah dan menyenangkan. Kamu seolah memperoleh semangat baru karena jatuh cinta. 

Kamu Meluangkan Waktu Untuknya

Sesibuk apapun aktivitasmu, kamu akan meluangkan waktu untuknya. Kamu akan berusaha selalu ada saat dia membutuhkanmu. Waktu bersamanya adalah waktu yang sangat berharga buatmu.

Merindukan Sosoknya

Kamu akan merindukan sosoknya saat tidak ada bersamanya. Kamu juga sering bertanya mengenai kabar atau keadaannya. Kamu ingin memastikan bahwa dia selalu baik-baik saja di saat dia tak ada di hadapanmu.

Kamu Menikmati Setiap Kebersamaan Dengannya

Kamu yang sedang jatuh cinta akan menikmati setiap kebersamaan dengannya. Kamu tak pernag ragu untuk menghabiskan waktu dan mengorbankan banyak hal untuknya. 

Itulah beberapa tanda jika kamu sedang jatuh cinta. Jangan memendam cinta ini terlalu lama. Tak ada salahnya untuk terus terang dengan perasaanmu dan cari tahu apakah dia menaruh perasaan yang sama atau tidak terhadapmu. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading