Sukses

Relationship

5 Sikap Pria Pertanda Dia Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Sikap pria bisa berubah saat dia mulai jatuh cinta. Ketika dia mulai menyukaimu tapi masih belum berani menyatakan perasaannya, biasanya akan muncul sejumlah perubahan atau hal tak biasa dari sikap kesehariannya. Gerak-geriknya akan menunjukkan hal yang berda dari biasanya.

Lima sikap ini mungkin akan muncul ketika seorang pria menyukaimu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini. Siapa tahu gebetanmu pun diam-diam juga punya rasa yang sama denganmu.

 

 

1. Dia Makin Sering Curhat

Dia makin sering bercerita atau curhat banyak hal kepadamu. Bersamamu dia sudah merasa nyaman, dan makin merasa aman untuk berbagi banyak cerita kepadamu. Bahkan hal-hal kecil atau kejadian-kejadian sepele yang baru saja dialaminya menjadi topik seru untuk ia bicarakan denganmu.

 

 

2. Dia Berusaha Membuatmu Bahagia

Dia makin rela melakukan banyak hal demi membuatmu bahagia. Saat kamu sedih, dia rela meluangkan waktunya khusus untuk menghiburmu. Melihatmu tersenyum atau tertawa menjadi kebahagiaan tersendiri untuknya. Pada dasarnya, ketika seseorang jatuh cinta, yang membuatnya paling bahagia adalah melihat orang yang dicintainya bahagia.

 

 

3. Dia Makin Sering Memperpanjang Waktu Kebersamaan

Dari yang tadinya rencana bertemu hanya untuk menyelesaikan suatu hal, berujung pada menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Sikapnya yang suka memperpanjang waktu kebersamaan menjadi pertanda dia ingin selalu berada di dekatmu. Menghabiskan waktu denganmu menjadi hal yang bisa membuatnya nyaman.

 

 

 

 

4. Dia Menawarkan Diri untuk Menemanimu

Ketika ada suatu acara yang perlu kamu hadiri, dia menawarkan diri untuk menemani. Saat bepergian ke suatu tempat sendiri, dia menawarkan diri untuk mengantar atau menjemput. Dia pada dasarnya ingin memastikan kamu tetap aman. Sehingga dia dengan suka cita menawarkan dirinya untuk menjadi pelindungmu.

5. Dia Makin Sering Merasa Cemburu

Dulu sikapnya biasa saja saat kamu bertemu teman pria. Kini, dia menunjukkan rasa cemburunya saat kamu bertemu atau tampak berdekatan dengan seorang pria. Bahkan dari sikapnya yang gampang cemburu itu, dia sering mengutarakan keinginan untuk bisa jadi pria pertama yang berada di dekatmu tiap kali kamu membutuhkan seseorang.

Jadi, apakah si dia memiliki atau menunjukkan sikap-sikap yang disebutkan di atas? Semoga siapa pun yang kelak akan menjadi pendamping hidupmu adalah sosok yang benar-benar tepat.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading