Sukses

Relationship

Mudah Jatuh Cinta, 4 Zodiak Ini Kerap Terjebak dalam Friendzone

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin kerap mengubah persahabatan mereka menjadi hubungan cinta, tetapi pasangan mereka tidak tertarik dan lebih memilih untuk menjaga hal-hal santai. Friendzone bisa membuatmu canggung satu sama lain.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin terjebak dalam friendzone. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Alasan utama Pisces cenderung mendapatkan friendzone begitu cepat adalah karena mereka mudah jatuh cinta. Karena Pisces memiliki rasa harga diri yang kuat dan memiliki kecenderungan untuk menjadi tanda air yang sensitif, ketika emosi mereka ditolak, penolakan mereka dapat dengan cepat berubah ke dalam. Karena fakta bahwa mereka memengaruhi target minat cinta mereka dengan memperkenalkan prediksi yang gagal, Pisces mungkin dikategorikan sebagai teman yang kejam.

Libra

Libra menggoda semua orang, yang mungkin sulit bagi orang yang mereka inginkan untuk menjadi teman mereka. Tanda-tanda udara bersifat ekstrover dan sangat mudah bergaul, tetapi karena Libra mungkin tidak mengenali kapan harus berhenti, teman mereka mungkin menjadi kesal dengan mereka dan mereka mungkin dikategorikan sebagai teman.

Scorpio

Gaya pacaran Scorpio yang antusias dan percaya diri bisa dianggap terlalu cabul untuk seseorang yang saat ini hanya berteman. Mereka memiliki kehadiran yang dominan dan sikap yang menuntut, dan salah satu sifat paling aneh yang dapat mengirimkan sinyal membingungkan kepada teman mereka yang adalah cinta misteri mereka.

Aquarius

Aquarius akhirnya diblokir teman setelah jatuh cinta dengan teman, bertingkah, dan bermain sebagai korban. Menjadi sedikit aneh mungkin membuat Aquarius merasa seperti orang luar, yang memiliki efek negatif pada pengalaman emosional mereka. Penghancur getaran nyata untuk tanda zodiak yang tidak kompeten secara sosial ini adalah kecenderungan mereka untuk bersikap dingin dan keras daripada menerima lingkungan.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading