Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Sebenarnya Menyukaimu di Balik Sikap Tenangnya

Fimela.com, Jakarta Cara seseorang mencintai dan menunjukkan rasa suka bisa bermacam-macam. Seseorang yang sedang dekat denganmu saat ini pun bisa saja sebenarnya menyukaimu. Dalam keseharian sikapnya tampak tenang, tapi sebenarnya dia menyukaimu dari lubuk hati yang paling dalam.

Seorang pria yang pembawaannya tenang bisa menunjukkan sejumlah tanda tertentu ketika sedang jatuh cinta. Lima hal ini bisa jadi pertanda dia menyukaimu walau tidak terbiasa mengucapkan kata cinta secara langsung.

 

 

1. Dia Mau Mencoba Hal yang Kamu Suka

Tanpa banyak bicara atau banyak pertimbangan, dia mau mencoba hal yang kamu suka. Entah itu soal minuman, makanan, hobi, atau bahkan pengalaman yang baru baginya. Ketika itu hal yang disukaimu, dia pun akan tertarik dan dengan senang hati mencoba karena dia ingin jadi bagian dari duniamu.

 

 

2. Dia Berupaya Menunjukkan Tampilan Terbaiknya

Dalam berbagai kesempatan, dia berusaha tampil lebih rapi dan lebih baik. Mulai dari tatanan rambut, baju yang dikenakan, hingga semua atribut yang menempel di badannya dia pertimbangkan dengan matang agar bisa membuatmu terkesan. Menghadirkan penampilan terbaik di depanmu menjadi caranya untuk menghargai dan membuatmu nyaman.

 

 

3. Dia Konsisten dengan Ucapannya

Saat dia membuat janji, dia akan berusaha menepatnya. Ketika dia bilang akan melakukan sesuatu atau memperbaiki kesalahannya, dia benar-benar membuktikannya tanpa banyak alasan. Sikapnya yang konsisten dengan ucapannya menunjukkan keseriusannya untuk bisa membuatmu senang dan menjaga hubungan sebaik mungkin.

 

 

4. Dia Memberi Perhatian Penuh saat Berkomunikasi

Dia selalu berusaha menjadi pendengar yang baik tiap kali kamu bercerita atau mengutarakan sesuatu kepadanya. Ada perhatian yang penuh darinya untukmu. Dia pun tak sibuk main ponsel atau melakukan kegiatan lain ketika sedang berkomunikasi denganmu. Tak hanya itu saja, dia juga memberimu kesempatan dan waktu yang cukup untuk menyelesaikan perkataanmu sebelum dia menyela atau memberi pendapat berbeda.

 

 

5. Dia Menunjukkan Rasa Cemburu

Dia bukan orang yang posesif atau mudah curiga. Namun, ada kalanya dia menunjukkan rasa cemburu ketika melihatmu dekat dengan pria. Rasa cemburu ini bisa jadi tanda cinta. Dia ingin memastikan hatimu tidak berpaling ke orang lain karena dia ingin menjadi pendamping hidup terbaik untukmu.

Semoga seseorang yang kamu pilih sebagai pasangan memang sosok yang paling tepat, ya. Semoga hubungan yang dijalani juga bisa harmonis dan langgeng.

#WomenforWomen

Loading