Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Memiliki Bahasa Cinta Sentuhan Fisik

Fimela.com, Jakarta Menyampaikan rasa cinta dan kasih sayang pada orang lain dapat dilakukan dengan berbagai cara tergantung pada bahasa cinta setiap orang. Sentuhan fisik, memberi hadiah, kata-kata, perilaku, dan quality time adalah jenis bahasa cinta. Tidak semua orang memiliki bahasa cinta yang sama dan bahasa cinta dapat dilihat berdasarkan zodiak.

Zodiak mempengaruhi kepribadian seseorang dan karena hal ini bahasa cinta dapat dilihat berdasarkan zodiak. Melansir dari Your Tango, berikut 4 zodiak yang memiliki bahasa cinta sentuhan fisik.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Sentuhan fisik adalah salah satu bahasa cinta aries. Orang dengan zodiak ini membiarkan tubuh mereka mengekspresikan perasaan. Berpelukan, genggaman tangan, dan sentuhan fisik lainnya adalah cara aries menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang pada orang lain. Bagi aries, untuk menciptakan hubungan yang dalam diperlukan aspek fisik yang terlibat di dalamnya.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus sangat menyukai segala jenis kontak fisik dan itulah cara mereka menunjukkan cinta. Bahkan orang dengan zodiak taurus tidak segan untuk menggenggam tangan orang yang disayangi dalam waktu lama tanpa merasa bosan. Taurus akan merasa dicintai bila orang lain melakukan hal yang sama dalam menunjukkan rasa cinta.

3. Scorpio (24 Oktober-21 November)

Scorpio termasuk zodiak yang cukup sensual dan tidak mengherankan bila bahasa cintanya adalah sentuhan fisik. Kasih sayang dengan kontak fisik adalah metode ekspresi yang membuat scorpio merasa sangat nyaman. Emosi yang mendalam pada orang yang dicintai membuat kata-kata tidak cukup bagi scorpio untuk menunjukkan cinta.

4. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Seorang sagitarius adalah seorang pembicara yang baik. Meskipun begitu, mereka tidak pandai menyampaikan perasaan melalui kata-kata. Sagitarius cenderung menggunakan kontak fisik untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang kepada orang lain.

Sahabat Fimela, apa bahasa cintamu?

Penulis : Mufiidaanaiilaa Alifah S.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading