Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Ingin Membangun Rumah Tangga Bahagia Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Kamu dan dia sudah lama bersama. Sebagai pasangan, kamu dan dia pun sudah mencoba untuk saling mengenal satu sama lain sebaik mungkin. Sampai seiring waktu berjalan, dia ternyata sudah punya keinginan untuk membangun rumah tangga bersamamu.

Pria yang berniat mengajakmu menikah bisa menunjukkan sejumlah perubahan sikap. Lima hal ini bisa jadi pertanda dia sudah siap untuk menikah denganmu. Simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Ingin Lebih Dekat dengan Keluargamu

Dia mau bertemu orangtuamu. Dia juga menunjukkan upaya untuk bisa mendapatkan hati kedua orangtuamu serta saudara dan anggota keluargamu yang lain. Keseriusan seorang pria untuk menikahi perempuan bisa dilihat dari upayanya untuk bisa lebih dekat dengan orang-orang terdekat di sekitarnya, khususnya orangtua dan keluarga.

 

 

2. Dia Menyampaikan Rencana Masa Depannya

Ketika sedang mengobrol atau berbicara, dia makin sering membahas rencana masa depan. Bukan rencana masa depan biasa, melainkan rencana masa depan yang melibatkan dirimu. Ketika dia sudah lebih terbuka membahas masa depan dengan dirimu di dalamnya, ini bisa jadi pertanda dia mau membangun hubungan jangka panjang dengan serius bersamamu.

 

 

3. Dia Membantumu Lebih Dekat dengan Orang-Orang Tersayangnya

Selain berusaha untuk lebih dekat dengan orang-orang tersayangmu, dia juga membantumu untuk bisa lebih dekat dengan orang-orang tersayangnya juga. Dia ingin kamu bisa lebih nyaman menjalin hubungan dengannya melalui komunikasi yang lebih baik bersama orang-orang tersayangnya. Sebab dia menyadari untuk menikah, tak hanya melibatkan dua insan melainkan dua keluarga besar juga.

 

 

4. Dia Membuka Diri untuk Kompromi dan Komitmen

Komunikasi yang dijalin dua arah dengan mengedapankan kejujuran dan keterbukaan. Saat dia mulai membuka diri untuk berkompromi dan membuat sejumlah penyesuaian dengan mendengar kebutuhan dan keinginanmu, maka dia sudah mulai ada keinginan untuk bisa menghabiskan sisa hidupnya bersamamu. Apalagi ketika dia sudah mulai bisa membuat dan menjaga komitmen yang disepakati bersama, maka sudah ada fondasi hubungan yang lebih kuat.

 

 

5. Dia Tak Main Tarik Ulur Perasaan

Sudah ada keinginan yang ia utarakan langsung untuk menghabiskan sisa hidupnya bersamamua. Ketika seorang pria serius ingin membangun rumah tangga denganmu, dia tak akan main tarik ulur perasaan atau membuatmu bingung. Saat dia menyampaikan kemantapan hatinya untuk bisa selalu bersamamu, maka ada masa depan yang ingin ia perjuangkan bersamamu.

Semoga di yang menjadi pasanganmu bisa menjadi seseorang yang memang terbaik untuk menemanimu tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik juga, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading