Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Mengalami Cinta pada Pandangan Pertama

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang cinta pada pandangan pertama, pasti akan ada dua kubu yang terbagi yaitu orang yang mempercayainya dan orang yang tidak mempercayainya. Secara ilmiah, sebuah penelitian menemukan bahwa cinta pada pandangan pertama itu mustahil, tapi di sisi lain ada penelitian yang menemukan bahwa jatuh cinta bisa terjadi bahkan dalam hitungan detik saja dari tatapan mata. Lalu seperti apa rasanya jika kamu mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama? Cek sekian tandanya ini.

1. Dilema otak dan hati

Ketika kamu merasakan cinta pada pandangan pertama, secara alami jantungmu akan menabuh genderang. Jantung yang berdebar itu nyata dan membuatmu bersikap canggung di dekat orang yang membuatmu jatuh cinta. Otakmu pasti akan mencoba menampik hal ini, tapi di sisi lain juga memberi tahumu bahwa kamu tertarik padanya. Secara alami otak dan hati bekerja sama untuk menunjukkan perubahan yang berbeda di dalam dirimu.

2. Daya tarik yang kuat

Ingin tahu apa alasan kamu bisa mengalami hal ini? Cinta pada pandangan pertama umumnya terjadi karena daya tarik fisik, meskipun terkesan sangat dangkal karena jelas kamu belum mengenal kepribadiannya. Tapi bola cinta itu telah bergulir begitu kencang sehingga terkadang karena kamu sudah jatuh hati pada penampilan fisiknya, dengan sukarela kamu lebih mudah menerima kepribadiannya.

3. Pandangan mata

Pandangan mata selalu menjadi kunci utama jatuh cinta pada pandangan pertama. Kamu tidak akan mudah menatap mata pria yang kamu cintai karena itu membuatmu malu dan canggung. Pandangan mata juga menjadi lebih tajam, kamu melihatnya dengan lebih jelas dan detail. Ketika kamu jatuh cinta, bahkan dari jarak pandang 10 meter lebih darimu, kamu tetap bisa melihatnya dengan sangat jelas. Semacam ada tambahan kekuatan dari dalam dirimu yang tak pernah kamu ketahui sebelumnya.

4. Tiba-tiba dunia melambat

Mungkin kamu menyadari hal aneh yang terjadi di sekelilingmu, salah satunya adalah waktu menjadi sangat relatif, terutama lebih lambat dari biasanya. Ketika kamu berada di dekatnya, kamu merasa waktu berjalan pelan, apalagi debaran jantungmu tak bisa dikendalikan. Kamu berhenti memperhatikan lingkunganmu dan hanya fokus padanya. Kamu mengingat apa yang dia katakan lebih jelas dan mengingat kebiasaan kecil apa yang sering dia lakukan.

5. Sangat penasaran padanya

Cinta pada pandangan pertama akan secara otomatis menguatkan keingintahuanmu terhadap kehidupannya dan kepribadiannya. Kamu ingin tahu lebih banyak tentang apa pun menyangkut dia. Hal-hal yang ia suka kemungkinan besar akan kamu suka, hal yang dia benci terlihat lucu dan setiap hal yang dilakukannya terlihat manis. Terkadang kamu juga akan dengan alami mencari-cari persamaan yang dia miliki denganmu, dan itu membuatmu merasa lebih punya kesempatan untuk bersama dengannya.

Ini sekian tanda kamu mengalami cinta pada pandangan pertama.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading