Sukses

Relationship

Jangan Sampai Terjebak, Ini 4 Tips Keluar dari Friendzone

Fimela.com, Jakarta Friendzone bisa terasa canggung dan hal ini juga dapat menghancurkan hubungan pertemananmu dengan sahabatmu sendiri. Namun, kamu bisa mengatasi masalah friendzone dengan cara yang mudah tanpa harus merasa canggung.

Pastikan saja bahwa kamu tidak terlalu bersemangat dan terburu-buru atau hal itu dapat merusak persabahatanmu. Dan berikut ini adalah beberapa tips yang akan membantumu untuk keluar dari friendzone. Pernasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Jangan Terlalu Bergantung Padanya

Jangan mulai mengidealkan atau meletak kepadanya. Jalani hidup sendiri dan fokus pada tujuanmu alih-alih terobsesi dengannya dan entah bagaimana mencoba meyakinkan dia untuk jatuh cinta kepadamu. Jika dia memiliki perasaan untukmu, dia akan menyadarinya cepat atau lambat tanpa kamu berusaha keras.

Jangan Terlalu Berharap

Ketika dirimu merasa tengah dekat dengan seseorang dan menjalin hubungan seperti seorang kekasih. Ada baiknya jangan terlalu berharap pada hubungan tersebut. Terlebih jika seseorang yang tengah bersamamu enggan memiliki status jelas bersamamu.

Mulailah Menjaga Jarak

Jangan selalu tersedia untuk dia, buatlaah jarak denannya. Biarkan dia tahu nilaimu dengan membuat dirimu berbeda dan dengan menjaga jarak dari dia untuk sementara waktu. Ini akan membuat dia merindukanmu dan mungkin membuat dia menyadari perasaanmu kepadanya.

Jaga Jarak

Menjaga jarak perlu dirimu lakukan untuk menghindari semakin dalam hubunganmu dengannya. Jika dirimu tak ingin berada dalam zona pertemanan, sebaiknya cobalah untuk menjaga jarak dan buat batasan dengannya.

Nah, sekian cara untuk keluar dari friendzone agar hubunganmu dan dia tetap baik sebagai seorang teman atau sahabat.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading